Logo Sulselsatu

PKB Makassar Mantapkan Langkah Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot

Asrul
Asrul

Jumat, 02 Agustus 2024 21:57

Indira Yusuf menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk maju di Pilwalkot Makassar. Ist
Indira Yusuf menerima rekomendasi dari DPP PKB untuk maju di Pilwalkot Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sedang melakukan langkah-langkah strategis untuk memanaskan mesin partai.

“Fokus utama saat ini menggarap potensi elektoral PKB di Makassar, serta memenangkan calon yang diusung PKB, Ibu Indiria Yusuf Ismail, kata Ketua PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo dalam keterangan persnya, Jumat (2/8/2024)

Fauzi mengaku bahwa persiapan matang tengah dilakukan untuk menghadapi Pilwali Makassar 2024.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

“Kami konsolidasi internal dulu untuk memanaskan mesin partai. PKB berkomitmen memenangkan Ibu Indiria Yusuf Ismail di Pilwali Makassar 2024,” tandasnya.

PKB Makassar lanjut dia berkomitme untuk melakukan kampanye secara menyeluruh dengan memaksimalkan semua potensi yang ada.

Strategi kampanye darat dan udara akan dimanfaatkan secara optimal untuk mencapai tujuan tersebut. Selain itu, pendekatan khusus juga akan dilakukan untuk menarik perhatian kalangan pemuda di Makassar.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Bawa Layanan Kesehatan ke Ruang Publik, Dorong Inovasi Pelayanan Sosial

“Termasuk memaksimalkan kampanye di kalangan pemuda di Makassar. Semua akan disiapkan. Metode kampanye darat dan udaranya,” tambah Fauzi.

PKB kata dia berencana untuk turun langsung ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan menyampaikan visi-misi Indiria Yusuf Ismail sebagai calon Walikota Makassar.

Sementara itu, kampanye udara akan dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, memaksimalkan platform digital untuk menyebarkan informasi mengenai program dan visi-misi Indiria Yusuf Ismail.

Baca Juga : Janji Pasangan AMAN agar Warga Makassar Tidak Terdampak Krisis Air Tiap Tahun

Selain itu, kampanye melalui media digital ini diharapkan dapat menjangkau kalangan pemuda yang menjadi salah satu target utama.

“Media sosial dan platform digital lainnya akan dimanfaatkan secara optimal. Kami ingin memastikan bahwa pesan dan program kami dapat tersampaikan dengan baik melalui berbagai kanal komunikasi,” tegasnya.

Dengan langkah-langkah strategis yang tengah dilakukan, PKB Makassar berharap dapat memenangkan hati masyarakat dan mengantarkan Indiria Yusuf Ismail sebagai Walikota Makassar periode 2024-2029.

Baca Juga : Ini Alasan Paslon AMAN Kenakan Kaos Hatake Kakashi Saat Pengambilan Nomor Urut

Dukungan dari seluruh elemen partai dan masyarakat menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan di Pilwali Makassar 2024.

“Kami yakin, dengan dukungan dari seluruh elemen partai dan masyarakat, kami dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang sudah terbangun saat ini,” tutup Ketua PKB Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif17 Oktober 2024 14:20
Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen
Kalla Toyota akan kembali menggelar pameran otomotif di Mal Ratu Indah pada 17 sampai 27 Oktober 2024. Tema yang diangkat bulan ini adalah Pesta Rangg...
Politik17 Oktober 2024 13:49
Keluarga Semen Tonasa Bergerak Untuk Menangkan Pasangan AMAN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando ...
OPD17 Oktober 2024 12:37
DPRD Makassar Verifikasi Dugaan Pelanggaran Izin Restoran Mie Gacoan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) sebagai tindak lanjut laporan masyarakat, DPRD Makassar melakukan inspeksi me...
Politik17 Oktober 2024 11:06
Gelombang Dukungan Ribuan Warga Somba Opu untuk Husniah-Darmawangsyah
SULSELSATU.com, GOWA – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Sitti Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) menggeb...