PKB Makassar Mantapkan Langkah Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot

PKB Makassar Mantapkan Langkah Menangkan Indira Yusuf Ismail di Pilwalkot

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sedang melakukan langkah-langkah strategis untuk memanaskan mesin partai.

“Fokus utama saat ini menggarap potensi elektoral PKB di Makassar, serta memenangkan calon yang diusung PKB, Ibu Indiria Yusuf Ismail, kata Ketua PKB Makassar, Fauzi Andi Wawo dalam keterangan persnya, Jumat (2/8/2024)

Fauzi mengaku bahwa persiapan matang tengah dilakukan untuk menghadapi Pilwali Makassar 2024.

“Kami konsolidasi internal dulu untuk memanaskan mesin partai. PKB berkomitmen memenangkan Ibu Indiria Yusuf Ismail di Pilwali Makassar 2024,” tandasnya.

PKB Makassar lanjut dia berkomitme untuk melakukan kampanye secara menyeluruh dengan memaksimalkan semua potensi yang ada.

Strategi kampanye darat dan udara akan dimanfaatkan secara optimal untuk mencapai tujuan tersebut. Selain itu, pendekatan khusus juga akan dilakukan untuk menarik perhatian kalangan pemuda di Makassar.

“Termasuk memaksimalkan kampanye di kalangan pemuda di Makassar. Semua akan disiapkan. Metode kampanye darat dan udaranya,” tambah Fauzi.

PKB kata dia berencana untuk turun langsung ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan menyampaikan visi-misi Indiria Yusuf Ismail sebagai calon Walikota Makassar.

Sementara itu, kampanye udara akan dilakukan dengan memanfaatkan media sosial, memaksimalkan platform digital untuk menyebarkan informasi mengenai program dan visi-misi Indiria Yusuf Ismail.

Selain itu, kampanye melalui media digital ini diharapkan dapat menjangkau kalangan pemuda yang menjadi salah satu target utama.

“Media sosial dan platform digital lainnya akan dimanfaatkan secara optimal. Kami ingin memastikan bahwa pesan dan program kami dapat tersampaikan dengan baik melalui berbagai kanal komunikasi,” tegasnya.

Dengan langkah-langkah strategis yang tengah dilakukan, PKB Makassar berharap dapat memenangkan hati masyarakat dan mengantarkan Indiria Yusuf Ismail sebagai Walikota Makassar periode 2024-2029.

Dukungan dari seluruh elemen partai dan masyarakat menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan di Pilwali Makassar 2024.

“Kami yakin, dengan dukungan dari seluruh elemen partai dan masyarakat, kami dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang sudah terbangun saat ini,” tutup Ketua PKB Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga