Logo Sulselsatu

Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima 2 Penghargaan Dari Menkumham

Asrul
Asrul

Senin, 05 Agustus 2024 18:59

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yakni Rutan Kelas IIB Pangkajene dan Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa terima penghargaan Webinar Series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” seri 1.

Kedua UPT tersebut menerima penghargaan dengan Kategori. Lapas Perempuan merima penghargaan kategori Poster/Infografis/Videografis terartistik sedangkan Rutan pangkep dalam kategori Videografis Terfavorit.

Plt. Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Indah Rahayuningsih menerima secara langsung penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Menkumham Yasonna H. Laoly saat melaunching Webinar Series di Aula BPSDM Hukum dan HAM, Senin (5/8/2024)

Baca Juga : Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Rakor Kerjasama Pemda dan Ditjen Imigrasi

Penghargaan ini layak diterima karena karya yang dihasilkan mampu memberikan informasi yang bermanfaat dan berhasil menarik perhatian dan antusias Masyarakat.

Pada kesempatan ini, Indah menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel yang turut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan webinar series Kemenkumham.

“Saya ucapkan selamat pada Lapas Perempuan Sungguminasa dan Rutan pangkep yang mendapatkan penghargaan ini. Tentunya ini membuktikan bahwa pembinaan kehumasan di Kanwil Kemenkumham Sulsel telah berjalan dengan baik,” ungkap Indah

Baca Juga : Perkuat Pengendalian TBC-HIV/AIDS, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jalin Kerja Sama dengan Dinas Kesehatan

Melalui pembinaan kehumasan yang dilakukan oleh jajaran Kanwil Sulsel, Jajaran kehumasan pada UPT telah mampu menghadirkan konten – konten infografis maupun videografis yang kreatif dan inspiratif.

Adapun kegiatan Webinar series “Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM” akan dilaksanakan sebanyak 8 (delapan) series dengan materi berbeda pada setiap seriesnya yang berdampak kepada peningkatan kinerja ASN Kementerian Hukum dan HAM.

Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Razilu dalam laporannya saat pelaksanaan launching webinar series mengatakan bahwa Webinar Series ini merupakan terobosan yang diharapkan dapat berdampak pada pengembangan kompetensi seluruh ASN Kemenkumham, Peningkatan Indeks profesionalitas ASN, Indeks Sistem Merit, Indeks SPBE dan Nilai Reformasi Birokrasi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 23:20
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Rakor Kerjasama Pemda dan Ditjen Imigrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman membu...
Politik24 Oktober 2024 22:40
PKB Takalar Optimis Menangkan Danny-Azhar di Pilgub
SULSELSATU.com, TAKALAR – Hanya jedah sehari setelah menyisir Luwu Raya selama sepekan, calon wakil gubernur Sulsel nomor 1, Azhar Arsyad kembal...
Adventorial24 Oktober 2024 21:19
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) mela...
OPD24 Oktober 2024 20:34
Profil Supratman, Dari Pegawai Kontrak Hingga Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Legislator 3 periode dari Partai NasDem Supratman resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar periode 2024-2029. Supra...