Logo Sulselsatu

Indira-Ilham Representasikan Emak-emak dan Gen Z di Pilwalkot Makassar

Asrul
Asrul

Senin, 05 Agustus 2024 08:31

Pasangan Indira-Ilham resmi berpaket untuk maju di Pilwalkot Makassar. Ist
Pasangan Indira-Ilham resmi berpaket untuk maju di Pilwalkot Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal Cawalkot dan Cawawalkot Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi kompak membangun kemistri bersama partai koalisi pada acara pertemuan di DP Hall Jalan Amirullah, Minggu (4/8/2024) malam.

Acara yang dibungkus makan malam bersama ini semakin mempertegas kerjasama antara duet Indira-Ilham bersama partai koalisi PPP, PKB, dan PDIP, dalam persiapan menghadapi Pilwali Makassar.

Partai koalisi pun memberikan dukungan penuh terhadap pasangan ini, dengan harapan mereka mampu meraih kemenangan dan mewujudkan perubahan positif bagi Makassar.

Baca Juga : Survei Oktober Pilwalkot Makassar: Mulia Memimpin, Inimi dan Sehati Selisih Tipis

Dihadapan partai Koalisi, Paket Indira-Ilham hadir sebagai representasi Emak-emak dan Generasi Z dalam Pilwali Makassar.

Duet ini mewakili dua kelompok yang memiliki peran vital dalam pembangunan kota. Diharapkan mampu membawa angin segar dengan memperjuangkan aspirasi dua segmen penting dalam masyarakat.

Indira percaya, meskipun dengan latar belakang dan pengalaman yang berbeda, Ia dan Ilham akan saling melengkapi dalam membangun visi dan misi dalam melanjutkan kebaikan Kota Makassar.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

“Insyaallah kemistrinya sudah dapat, saya baru dua kali turun bersama adek Ilham Alhamdulillah kita akrab,” pungkasnya.

Indira turut mengumumkan tagline ‘INIMI’ Lanjutkan Kebaikan, Teruskan Kebaikan, sebagai Tagline untuk maju di Pilwali 2024.

Sementara itu, Ilham menyapa dan memperkenalkan diri kepada partai koalisi sebagai representasi Generasi Z yang ikut maju di kontestasi Pilwali 2024 bersama Indira.

Baca Juga : Usai Rakercabsus, PDIP Makassar Siap Bergerak Menangkan Indira-Ilham di 15 Kecamatan

Kata Ilham, Generasi Z memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pembangunan kota. Di Pilwali 2024, Ilham membanding dirinya sebagai Deng Tayang, yaitu sosok yang akan selalu menunggu dan menghampiri.

“Kepada teman-teman sekalian anggap saya teman seumuran dan kepada orang tua, anggap saya sebagai anak ta’,” ujarnya.

Dengan semangat yang tinggi dan dukungan solid dari partai koalisi, Paket Indira-Ilham Fauzi optimis dapat meraih hati masyarakat Makassar dan membawa perubahan yang diinginkan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga23 Oktober 2024 17:20
28 Tim Meriahkan Kompetisi Mobile Legends Lagi-Lagi E-Sport Volume 2 di NIPAH PARK
NIPAH PARK kembali sukses menggelar kompetisi game online Mobile Legends Bang-Bang bertajuk Lagi-Lagi E-Sport Volume 2....
Politik23 Oktober 2024 17:19
Bawaslu Sulsel Imbau Cakada Cegah Anak Terlibat Kegiatan Politik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan, Saiful Jihad, menegaskan pentingnya upaya meminimalisasi pelibatan anak dalam kegiatan ...
Video23 Oktober 2024 16:58
VIDEO: Bantuan Atap Seng Ditarik Gegara Beda Pilihan Politik
SULSELSATU.com – Bantuan atap seng yang diberikan oleh Pemerintah Desa Lemo, Kecamatan Poleang Tenggara, Kabupaten Bombana, dikabarkan ditarik k...
Metropolitan23 Oktober 2024 16:51
Isu Pemeriksaan HP oleh Pj Wali Kota Makassar Picu Kepanikan di Kalangan RT/RW dan ASN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Isu yang beredar terkait rencana Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar yang akan memeriksa atau menggeledah HP milik RT/RW dan...