Logo Sulselsatu

Edukasi Safety Riding Buka Honda DBL Roadshow Goes To School di SMK Telkom Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 06 Agustus 2024 14:29

Pembukaan Honda DBL Goes to School di SMK Telkom. Foto: Istimewa.
Pembukaan Honda DBL Goes to School di SMK Telkom. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) kembali mengedukasi keselamatan berkendara (safety riding) pelajar di SMK Telkom pada Senin (5/8/2024).

Edukasi safety riding ini rangkaian dari Roadshow Beat On Beat Goes To School yang merupakan kerja sama Asmo Sulsel dan DBL Makassar.

Asmo Sulsel membuka acara dengan perkenalan Booth Honda All New BeAT Street dan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel Wanny.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

“Mari kita cari aman saat berkendara dengan menggunakan perlengkapan safety riding yang lengkap, mulai dari helm SNI, celana panjang, sampai sepatu, selalu membawa surat-surat kendaraan lengkap, dan menaati peraturan rambu lalu lintas,” ujar Wanny.

Para siswa juga turut aktif dalam menjawab beberapa pertanyaan mengenai safety riding dan mendapatkan hadiah menarik.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel Kresna Murti mengatakan, akan selalu mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif seperti kegiatan olahraga terutama bagi para generasi muda.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

“Acara ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata dari Astra Motor Sulsel dalam mewujudkan mimpi para generasi muda bangsa khususnya pecinta cabang olahraga basket,” tuturnya.

Kresna menjelaskan, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah untuk terus mengasah kemampuan dan kompetensi para pelajar sehingga mampu tampil berprestasi dengan tetap mengutamakan pendidikan.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga melalui ajang kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari Sulawesi Selatan untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat nasional maupun internasional,” ujar Kresna.

Baca Juga : HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

Acara berlanjut dengan perkenalan tim basket putra SMK Telkom Makassar yang dilanjutkan dengan beberapa games oleh tim Roadshow Honda DBL.

Tidak kalah seru juga pertandingan antara Tim Basket SMK Telkom Makassar melawan Tim Supporter SMK Telkom Makassar.

Bukan hanya itu, Tim Dance SMK Telkom Makassar juga menunjukkan kebolehannya.

Baca Juga : Ribuan Bikers Siap Bersatu di Puncak Honda Bikers Day 2024

Seperti yang diketahui, Honda DBL South Sulawesi Series 2024 akan bergulir mulai 10 hingga 16 Agustus di GOR Andi Mattalatta Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...