Logo Sulselsatu

Puncak HUT LAN ke 67, Pj Sekda Makassar Harap Ciptakan ASN yang Lebih Bigger, Smarter dan Better

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 09 Agustus 2024 16:56

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARPJ Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra menghadiri Puncak Hari Ulang Tahun ke-66 Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, di Puslatbang KMP LAN, Jalan Baruga Raya, Makassar, Jumat (9/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Plt Kepala LAN Pusat, Dr. Muhammad Taufiq, Kepala Puslatbang KMP LAN, Dr. Andi Taufik, dan para peserta latpim yang berasal dari beberapa kota di Indonesia.

Mengangkat tema Bigger, Smarter dan Better. Firman berharap di umur ke 67 tahun ini LAN dapat terus menciptakan ASN yang lebih baik.

Baca Juga : Beredar Surat Pengangkatan Irwan Adnan “Pakintaki” Sebagai Pj Sekda Makassar

“Selamat bertambah usia buat LAN yang ke 67. Saya harap LAN dapat terus menjadi jembatan buat pelayanan publik ke masyarakat. Sesuai dengan tema tahun ini LAN bertransformasi jadi lebih Bigger, Smarter dan Better menciptakan ASN yang unggul,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Firman yang juga alumni KMP LAN angkatan II itu berterima kasih kepada LAN atas segala ilmu yang telah diberikan saat menjadi peserta Latpim.

“Banyak hal-hal yang saya dapatkan. Ilmu yang bermanfaat serta etos kerja yang semakin meningkat untuk siap menjadi pelayan publik yang lebih baik,” tuturnya.

Baca Juga : Pj Sekda Makassar Hadiri Rakornas P2DD, Tegaskan Komitmen Majukan Digitalisasi Transaksi Pemda

Sementara, Kepala LAN Pusat, Dr. Muhammad Taufiq menambahkan bahwa peringatan ini memiliki tujuan penting dalam meningkatkan kerjasama dan sinergitas kerja di lingkungan Puslatbang KMP LAN ini.

“Saya melihat tadi kekompakan dalam rangkaian kegiatan hut ini. Saya harap sinergitas dan peningkatan kinerja bisa terus bertahan dan ditingkatkan,” sebutnya.

Momen ini juga dijadikan Taufiq untuk mengingatkan agar Puslatbang KMP LAN terus berinovasi sehingga bisa mencetak ASN-ASN yang berdedikasi dan handal untuk birokrasi dan masyarakat.

Baca Juga : Pj Sekda Kota Makassar dan Dewan Pimpinan Australia Perkuat Kerjasama di Bidang Pariwisata dan Pendidikan

Puncak HUT ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian hadiah untuk lomba-lomba rangkaian acara HUT LAN ke 67 tahun. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Andi Baso Mappanyompa
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...