Logo Sulselsatu

PPP Susul PKB Beri Rekomendasi ke Indira-Ilham

Asrul
Asrul

Jumat, 09 Agustus 2024 13:45

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A. Uskara menerima Surat Keputusan (SK) Penetapan untuk mencalonkan pada Pemilihan Kepala Daerah Makassar 2024, dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kantor DPP PPP pada Kamis (8/8/2024).

Pemberian SK diserahkan langsung Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP, Ermalena yang diterima langsung oleh Indira Yusuf Ismail bersama Ilham Ari Fauzi.

Kemudian disaksikan Waketum DPP PPP Amir Uskara, Ketua PPP DPW Sulawesi Selatan (Sulsel) Imam Fauzan A. Uskara, Sekertaris PPP Makassar Rahmat Taqwa, serta pengurus PPP Faisal Sahabuddin dan Fadil Azhari.

Baca Juga : Survei Oktober Pilwalkot Makassar: Mulia Memimpin, Inimi dan Sehati Selisih Tipis

“Selamat bertarung, semoga menang,” ucap Ermalena saat menyerahkan SK.

Dia juga mengatakan, sosok Indira bukan hanya sekadar perwakilan perempuan yang maju pada pilkada 2024. Namun, kans untuk menang sangat terbuka karena beberapa keunggulan yang dimiliki.

“Insyaallah 2024 beliau (Indira Yusuf Ismail) akan menjadi Wali Kota Makassar sesungguhnya,” harapnya.

Baca Juga : Unggulkan Timnas Garuda, Ini Prediksi Skor Amri Arsyid Bahrain vs Indonesia

Sementra itu, sebelumnya pasangan bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi telah mengantongi SK dari partai PKB yang memiliki 5 kuris.

Dengan begitu, bila digabungkan dengan PPP yang juga memiliki 5 kursi cukup untuk mendaftarkan di KPU maju Pilwalkot Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...