PPP Susul PKB Beri Rekomendasi ke Indira-Ilham

PPP Susul PKB Beri Rekomendasi ke Indira-Ilham

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi A. Uskara menerima Surat Keputusan (SK) Penetapan untuk mencalonkan pada Pemilihan Kepala Daerah Makassar 2024, dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di Kantor DPP PPP pada Kamis (8/8/2024).

Pemberian SK diserahkan langsung Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP, Ermalena yang diterima langsung oleh Indira Yusuf Ismail bersama Ilham Ari Fauzi.

Kemudian disaksikan Waketum DPP PPP Amir Uskara, Ketua PPP DPW Sulawesi Selatan (Sulsel) Imam Fauzan A. Uskara, Sekertaris PPP Makassar Rahmat Taqwa, serta pengurus PPP Faisal Sahabuddin dan Fadil Azhari.

“Selamat bertarung, semoga menang,” ucap Ermalena saat menyerahkan SK.

Dia juga mengatakan, sosok Indira bukan hanya sekadar perwakilan perempuan yang maju pada pilkada 2024. Namun, kans untuk menang sangat terbuka karena beberapa keunggulan yang dimiliki.

“Insyaallah 2024 beliau (Indira Yusuf Ismail) akan menjadi Wali Kota Makassar sesungguhnya,” harapnya.

Sementra itu, sebelumnya pasangan bakal Calon Wali Kota Makassar 2024 Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi telah mengantongi SK dari partai PKB yang memiliki 5 kuris.

Dengan begitu, bila digabungkan dengan PPP yang juga memiliki 5 kursi cukup untuk mendaftarkan di KPU maju Pilwalkot Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga