Raih Rekomendasi Demokrat, Andi Ina-Abustan Makin Siap Hadapi Pilkada Barru

Raih Rekomendasi Demokrat, Andi Ina-Abustan Makin Siap Hadapi Pilkada Barru

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyerahkan surat dukungan ke pasangan Andi Ina Kartika Sari-Abustan untuk maju di Pilkada Kabupaten Barru.

Andi Ina bersama Abustan didampingi Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah hadir langsung di Kantor DPP Demokrat menerima surat sakti tersebut pada Kamis 8 Agustus 2024 malam.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina menyampaikan terima kasih kepada ketua umum partai Demokrat AHY yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya mengendarai partai Demokrat untuk bertarung di Pilkada Barru.

“Alhamdulillah terima kasih kepada pak Ketum AHY karena saya telah diberikan kepercayaan bersama wakil saya pak Abustan untuk mengendarai Demokrat untuk bertarung di Pilkada Barru,” kata Bendahara DPD I Golkar Sulsel itu, Jumat (9/8/2024).

Andi Ina juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD I Demokrat Sulsel Ni’matullah yang telah mengajukan namanya ke DPP untuk di usung oleh partai Demokrat.

“Tentunya saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak ketua DPD Demokrat Sulsel pak Ni’matullah yang sudah saya anggap sebagai kakak memberikan saya kesempatan dengan mengusulkan nama saya ke DPP. Insyaallah akan memenangkan Pilkada Barru 2024,” tegasnya.

Sebelumnya, Ni’matullah menyampaikan alasan kenapa Demokrat memberikan rekomendasi ke Andi Ina karena menurutnya memiliki kemampuan dan komunikasi yang baik.

“Kalau kepala daerahnya memiliki komunikasi yang baik makan akan mudah membangun daerahnya. Saya kira Ibu Andi Ina bisa berperan sangat baik soal pemerintahan karena dengan pengalaman yang dimiliki,” ungkapnya.

Ni’matullah menilai bahwa dengan pengamalan Andi Ina Kartika Sari sebagai ketua DPRD Sulsel serta anggota DPRD tiga periode tentu sangat paham pemerintahan.

“Ini terlepas bahwa saya sangat dekat secara pribadi tapi saya juga tahu Andi Ina punya kapasitas yang cukup untuk menjadi kepala daerah,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Diberitakan sebelumnya, politisi berdarah asli Barru ini lebih dahulu menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga