Logo Sulselsatu

Fun Bike Indomaret 2024 Sukses Digelar di Makassar, Ribuan Peserta Antusias Ikuti Acara

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 11 Agustus 2024 10:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ribuan peserta memadati Parkir LOT Phinisi Point Mal, Tanjung Bunga, Makassar, pada Minggu (11/08/2024) untuk mengikuti acara Fun Bike Indomaret 2024.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Indomaret dan sukses menarik antusiasme masyarakat Makassar.

Manager Kepala Cabang Indomaret Makassar, Ady Sutono, mengungkapkan bahwa Makassar menjadi kota pertama dari tujuh kota yang akan menyelenggarakan acara Fun Bike Indomaret 2024.

Baca Juga : Nasabah Makassar Menang Ioniq 5 Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri Bersama Indomaret

“Makassar dipilih sebagai kota pembuka karena merupakan salah satu kota besar di Indonesia, dan acara-acara sebelumnya di Makassar selalu mendapatkan respons positif dari masyarakat.” jelas Ady.

Acara ini diikuti oleh sekitar 4000 peserta yang dengan semangat bersepeda mengelilingi rute yang telah disiapkan oleh panitia. Ady menjelaskan Acara Fun Bike Indomaret 2024 ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga menjadi wadah bagi Indomaret untuk semakin dekat dengan masyarakat.

“Acara ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Indomaret. Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan sekaligus hadiah-hadiah menarik untuk mereka,” ujar Ady Sutono.

Baca Juga : Semakin Praktis, Kini BRImo Bisa Digunakan Untuk Bayar di Indomaret!

Tidak hanya itu, acara ini juga dibanjiri dengan berbagai hadiah menarik, termasuk dua sepeda motor sebagai hadiah utama, sepeda, LCD TV, dan belanja gratis di Indomaret selama satu tahun.

Ady mengaku, hingga saat ini Indomaret terus menunjukkan perkembangan yang signifikan di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar. Dengan sekitar 250 gerai yang tersebar di kota Makassar.

Katanya, Indomaret telah menjadi bagian penting dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga : Peringati HKN ke-57, IDI Bersama dengan Dinkes Sinjai Gelar Fun Bike dan Senam

“Kami telah lama hadir di Makassar, dan keberadaan kami di sini membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka. Perkembangan kami di Sulawesi Selatan cukup bagus, dan kami berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” tutup Ady.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...