Logo Sulselsatu

Astra Motor Kembali Jadi Sponsor Utama PSM Makassar di Liga 1 Musim 2024/2025

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 13 Agustus 2024 18:38

Astra Motor jadi sponsor itama PSM Makassar. Foto: Istimewa.
Astra Motor jadi sponsor itama PSM Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor kembali menunjukkan komitmen dalam mendukung perkembangan sepak bola Indonesia.

Melalui jaringannya, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), Astra Motor kembali memberi dukungan penuh untuk PSM Makassar dalam mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia yaitu Liga 1 musim 2024/2025.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulsel Thamsir Sutrisno menuturka, Honda Jagoanku kembali menjadi sponsor utama PSM Makassar. Hal itu menjadi bentuk satu hati dan satu semangat Astra Motor dan Honda bersama PSM Makassar untuk meraih kejayaan di Indonesia.

Baca Juga : Lima Hari Lagi, Honda Bikers Day Region Sulawesi Bakal Ramaikan Pantai Akkarena Makassar

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar selalu Satu Hati dan Satu Semangat. Kami senantiasa berusaha menemani PSM Makassar mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia dan menjadi kebanggaan, meraih kejayaan, menjadi nomor satu di Indonesia,” ucap Thamsir dalam rilis yang diterima Sulselsatu.com, Selasa (13/8/2024).

Thamsir juga menambahkan, jika dukungan Astra Motor kepada PSM Makassar sudah terjalin sejak 2018. Dari tahun ke tahun dukungan tersebut terus menguat, terbukti bahwa tahun 2021 Astra Motor menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut dan dukungan tersebut pun masih berlanjut hingga musim 2024/2025.

“Kami percaya dari awal kalau PSM Makassar selalu berpotensi untuk menjadi yang terbaik. Kepercayaan itu terjawab dengan manis ketika PSM Makassar menyabet gelar juara Liga 1 pada dua musim lalu. Musim ini juga kepercayaan dan semangat itu tetap membara,” imbuhnya.

Baca Juga : Asmo Sulsel Gandeng Disdik Makassar Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Guru

Sementara itu, Marketing Manager Asmo Sulsel Kresna Murti mengatakan, kerja sama Astra Motor dan PSM Makassar tidak hanya terbatas pada sponsorship, tetapi juga akan melakukan berbagai aktivasi lain bersama pendukung setia PSM Makassar.

“Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi tertinggi di sepak bola Indonesia,” tutup Kresna.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...