Logo Sulselsatu

PKB Resmi Jagokan Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar

Asrul
Asrul

Kamis, 15 Agustus 2024 17:00

Indira dan Ilham resmi menerima surat rekomendasi DPP PKB untuk maju di Pilwalkot Makassar. Ist
Indira dan Ilham resmi menerima surat rekomendasi DPP PKB untuk maju di Pilwalkot Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) resmi mengusung pasangan Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menyerahkan secara langsung surat rekomendasi B Persetujuan Parpol KWK atau B1 KWK di Jakarta.

Hadir langsung Indira bersama wakilnya Ilham didampingi Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Sekretaris DPW PKB Sulsel Muhammad Haekal dan Ketua DPC PKB Makassar Fauzi A Wawo.

Baca Juga : Narji, Komedian Ternama Ramaikan Kampanye Amri Arsyid di Pasar Daya Makassar

Dalam sambutannya, Muhaimin menyampaikan selamat kepada para jagoan PKB yang telah mendapat “surat sakti” untuk digunakan mendaftar di KPU pada 27-29 Agustus mendatang.

“Hari ini kita akan memulai satu tahapan yang paling final dari keputusan PKB, dimana berdasarkan keputusan hari ini, penyerahan B1 KWK sebagai tahapan untuk saudara-saudara yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah di masing-masing,” ujar Muhaimin dalam siaran Youtube DPP PKB, Kamis (15/8/2024).

Muhaimin menyampaikan selamat kepada seluruh kandidat yang telah melalui berbagai tahapan yang ditetapkan tim desk Pilkada DPP PKB hingga menerima rekomendasi final.

Baca Juga : Misi Mulia! Hanura Makassar Komitmen Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot

“Tentu atas nama DPP PKB saya mengucapkan selamat kepada seluruh bapak dan ibu yang telah melalui seluruh tahapan yang telah dilaksanakan oleh desk Pilkada DPP PKB, semua proses yang telah bapak ibu ikuti dengan ini saya menyampaikan alhamdulillah saudara-saudara memang layak mewakili PKB merebut hati rakyat di daerahnya masing-masing,” sambung Wakil Ketua DPR RI itu.

Sementara itu, Indira Yusuf Ismail mengatakan rasa terima kasihnya atas rekomendasi B1KWK yang diberikan kepadanya bersama Ilham Ari Fauzi Amir Uskara.

“Alhamdulillah, kami tentunya sangat bersyukur mendapat kepercayaan dari PKB. Semoga semua persyaratan ini, bisa dipenuhi untuk ke tahapan selanjutnya,” jelasnya.

Baca Juga : Mulia Creative Hub, Solusi Kewirausahaan untuk Milenial dan Gen Z di Makassar

Istri Danny Pomanto ini juga menyampaikan, optimisnya untuk memenangkan perhetalan lima tahunan tersebut.

“Kami pasti optimis, apa lagi dengan adanya dukungan-dukungan partai Insya allah kami optimis menang,” pungkas Indira Yusuf Ismail.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan18 Oktober 2024 20:16
Kapolda Sulsel Berkunjung ke Unhas, Dialog Sinergis Tingkatkan Keamanan dan Kebangsaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Jamaluddin Jompa, menyambut kunjungan silaturahmi dari Kapolda Sulsel yan...
Hukum18 Oktober 2024 20:04
Tim Hukum Andalan Hati Sebut Laporan DIA ke Bawaslu Sulsel Keliru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim hukum pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), Mu...
Hukum18 Oktober 2024 19:41
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Terima Kunjungan Abdul Hayat Bahas Pembentukan Ranperda di Parepare
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, menerima ...
Bisnis18 Oktober 2024 19:12
Telkom Raih The Most Outstanding BUMN Learning dalam Ajang BUMN Learning Festival 2024
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sukses memborong lima penghargaan untuk kategori perusahaan dan individu dalam acara puncak BUMN Learning F...