Logo Sulselsatu

Jelang Musda, Andi Amar Temui 2 Eks Ketua Umum Hipmi Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 18 Agustus 2024 13:22

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MALINO – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Sulawesi Selatan (Hipmi Sulsel) Andi Amar Sulaiman sowan ke Rusdin Abdullah dan Andry Arief Bulu jelang musyawarah daerah.

Untuk diketahui Rusdin Abdullah dan Andry adalah mantan Ketua Hipmi Sulsel. Pertemuan mereka berlangsung di Malino, Kabupaten Gowa pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Di kesempatan itu Andi Amar berbincang dan bersilaturahmi bersama sembari meminta restu dan wejangan selama 3 jam lamanya.

Baca Juga : Gelar Syukuran Bersama Kolega, Andi Amar Siap Jalankan Tugas di DPR RI

“Kamu harus bisa seperti saya, Hipmi Sulsel kedepannya harus lebih baik lagi dengan memberdayakan dan mendukung penuh setiap anggotanya,” kata Rusdin Abdullah dalak keterangannya, Minggu (18/8/2024).

Sementara itu, Andi Amar mengatakan pertemuannya dengan senior-senior Hipmi selain meminta restu juga ingin menyampaikan visi dan misi dalam memajukan Hipmi Sulsel kedepan.

“Tentu saja sesuai dengan arahan dari senior-senior Hipmi seperti Pak Rusdin Abdullah dan Pak Andry kami ingin agar anggota Hipmi Sulsel itu kedepan dapat menunjukan potensinya untuk bersaing di kancah nasional sebagai pengusaha muda yang sukses,” ungkap putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu.

Baca Juga : Ada Info Intelijen Musda HIPMI Sulsel Potensi Ricuh, Alasan Lokasi Dipindahkan ke Markas Tentara

Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 ini juga akan merancang program pemberdayaan bagi anggota Hipmi di Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis17 Oktober 2024 18:26
Kalla Toyota Selama September 2024 Catat Market Share 37,5 Persen di Empat Provinsi
Kalla Toyota mencatat market share hingga 37,5 persen untuk empat provinsi, yaitu Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra....
Video17 Oktober 2024 18:21
VIDEO: Kecelakaan di Pertigaan Boulevard Makassar, Mobil Tabrak Tiang
SULSELSATU.com – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di pertigaan Boulevard, Kota Makassar, pada Rabu (16/8/2024) malam. Sebuah mobil berwarna putih t...
Makassar17 Oktober 2024 17:58
Krisis Air Tiap Kemarau, PDAM Makassar Beri Solusi Terbaik Bagi Masyarakat Daerah Utara Kota
Menanggapi aduan warga dan pelanggan yang merasakan minimnya pasokan air bersih setiap musim kemarau tiba, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar memb...
Politik17 Oktober 2024 17:39
Siap-siap, Seto Wali Kota Makassar Maka Guru Mengaji Hingga Imam Masjid Dapat Insentif Bulanan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Seto-Rezki)...