Jelang Musda, Andi Amar Temui 2 Eks Ketua Umum Hipmi Sulsel

Jelang Musda, Andi Amar Temui 2 Eks Ketua Umum Hipmi Sulsel

SULSELSATU.com, MALINO – Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Sulawesi Selatan (Hipmi Sulsel) Andi Amar Sulaiman sowan ke Rusdin Abdullah dan Andry Arief Bulu jelang musyawarah daerah.

Untuk diketahui Rusdin Abdullah dan Andry adalah mantan Ketua Hipmi Sulsel. Pertemuan mereka berlangsung di Malino, Kabupaten Gowa pada Sabtu 17 Agustus 2024.

Di kesempatan itu Andi Amar berbincang dan bersilaturahmi bersama sembari meminta restu dan wejangan selama 3 jam lamanya.

“Kamu harus bisa seperti saya, Hipmi Sulsel kedepannya harus lebih baik lagi dengan memberdayakan dan mendukung penuh setiap anggotanya,” kata Rusdin Abdullah dalak keterangannya, Minggu (18/8/2024).

Sementara itu, Andi Amar mengatakan pertemuannya dengan senior-senior Hipmi selain meminta restu juga ingin menyampaikan visi dan misi dalam memajukan Hipmi Sulsel kedepan.

“Tentu saja sesuai dengan arahan dari senior-senior Hipmi seperti Pak Rusdin Abdullah dan Pak Andry kami ingin agar anggota Hipmi Sulsel itu kedepan dapat menunjukan potensinya untuk bersaing di kancah nasional sebagai pengusaha muda yang sukses,” ungkap putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu.

Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 ini juga akan merancang program pemberdayaan bagi anggota Hipmi di Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga