Logo Sulselsatu

Adira Finance Hadir di DXPO by Danamon 2024 di Makassar, Siapkan Penawaran Spesial Bagi Konsumen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 22 Agustus 2024 17:50

Pembukaan DXPO by Danamon 2024 di Makassar. Foto: Istimewa.
Pembukaan DXPO by Danamon 2024 di Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) bagian dari grup PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) berpartisipasi di DXPO by Danamon 2024 di Makassar pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar.

Menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-68, DXPO by Danamon 2024 di Makassar merupakan inisiatif kolaboratif dalam Grup Danamon yang bertujuan menghadirkan solusi finansial komprehensif kepada masyarakat Sulsel.

Dalam event ini, Adira Finance memberikan solusi pembiayaan sesuai dengan kebutuhan konsumen, untuk produk pembiayaan otomotif (mobil dan motor), sepeda listrik, dan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.

Baca Juga : Danamon Perkuat Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit di Makassar Melalui Inisiatif Berkelanjutan

“Kami berpartisipasi dan mendukung penuh kegiatan DXPO Makassar 2024 sebagai upaya untuk memperluas akses layanan finansial, serta mendukung ekosistem otomotif di wilayah Sulawesi Selatan melalui kolaborasi dengan Danamon dan mitra bisnis kami.” ujar Harry Latif selaku Direktur Bisnis & Portofolio Adira Finance.

Pada kesempatan yang sama, Irfan Budianto selaku Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan (Sultan) Adira Finance mengatakan, hingga Juli 2024, pembiayaan baru Adira Finance untuk wilayah Sultan tercatat sebesar Rp1,7 triliun atau mewakili 7 persen dari total pembiayaan baru Adira Finance.

“Kami berharap inisiatif yang dilakukan dapat mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada perekonomian regional,” kata Irfan.

Baca Juga : Usaha Syariah Bank Danamon Kerja Sama Digitalisasi dan Solusi Keuangan Syariah dengan LAZISMU Makassar

Selama empat hari pelaksanaan DXPO by Danamon 2024 di Makassar, konsumen dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari program KPM (Kredit Kepemilikan Mobil/Motor) Adira Finance.

Promo yang dihadirkan mulai dari bunga spesial mulai dari 2,68 persen dan biaya provisi 0 persen untuk kredit mobil (konvensional dan listrik). Kredit motor (konvensional dan listrik) dengan penawaran potongan angsuran sampai 3 kali dan voucer belanja Rp100 ribu untuk merek tertentu.

Kemudian, ada DP mulai 0 persen tersedia untuk kredit sepeda listrik. Pinjaman dana tunai dengan benefit cair hingga Rp500 juta dan tenor panjang hingga 60 bulan. Adira Finance juga menyiapkan doorprize adirapoin hingga 3 juta untuk semua produk pembiayaan.

Baca Juga : DXPO by Danamon 2024 di TSM Makassar, Bank Danamon Bersama Perusahaan Group Hadirkan Beragam Promo

Adira Finance juga menyiapkan test drive di booth Adira Finance di Corridor Trans Square yang ada di Lobby Barat Trans Studio Mall. Konsumen bisa melakukan registrasi di meja admin.

Lebih lanjut, Adira Finance menyediakan fasilitas approval di tempat untuk kemudahan proses pengajuan pembiayaan. Konsumen yang pengajuan pembiayaannya disetujui oleh Adira Finance akan langsung mendapatkan tambahan benefit berupa kupon undian HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas).

Sebagai bagian dari perayaan HUT ke-34, Adira Finance memberikan kesempatan kepada 34 pemenang untuk dilunasi cicilan seluruhnya. Sedangkan 340 pemenang akan dilunasi cicilan 1 bulan dan 100 pemenang akan mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5 persen.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...