Logo Sulselsatu

PDAM Makassar Donor Darah Sambut HUT ke-100

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 22 Agustus 2024 17:20

Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar lakukan pemeriksaan donor darah. Foto: Istimewa.
Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar lakukan pemeriksaan donor darah. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARPerumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Sulsel melakukan donor darah.

Donor darah dilakukan sebagai rangkaian kegiatan sosial HUT ke-100 PDAM Makassar. Donor darah yang berlangsung di aula kantor PDAM Makassar pada Kamis(22/8/2024) turut diikuti Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar.

“Kita melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangkaian HUT ke-100 Perumda Air Minum Kota Makasar. Semoga menjadi berkah buat kita semua,” ucap Beni.

Baca Juga : Krisis Air Tiap Kemarau, PDAM Makassar Beri Solusi Terbaik Bagi Masyarakat Daerah Utara Kota

Beni Iskandar juga menyampaikan terima kasih kepada para partisipan dan pihak UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Sulsel yang telah menjadi rekan.

“Terima kasih kepada 115 pegawai yang telah berkontribusi meski tidak semua bisa mendonor. Terima kasih juga kesekian kalinya kepada pihak UPT (Transfusi Darah) yang terus menjadi partner kegiatan sosial kami,” ucapnya.

Sementara itu, Koordinator Tim UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Sulsel Dr. Senja Puspita Sari mengucapkan terima kasih kepada Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

“Terima kasih karena terus memberikan kepercayaan kepada kami untuk bekerja sama dalam kegiatan sosial, upaya pemenuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Senja.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...