Logo Sulselsatu

Demokrat Susul PAN, PKB dan PKS Usung Isrullah Achmad-Usman Sadik di Lutim

Asrul
Asrul

Jumat, 23 Agustus 2024 21:18

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat keputusan mengusung Isrullah Achmad dan Usman Sadik sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel, Pilkada 2024.

Isrullah-Usman Sadik yang mengusung tagline “BerIMAN” Lutim, menerima surat B Persetujuan KWK dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Juru bicara Isrullah-Usman Sadik, Wahyu Maizal mengatakan, jagoannya tersebut pada Jumat hari ini juga menerima surat B1-KWK dari Partai Amanat Nasional atau PAN.

Baca Juga : Pengusaha Muda Lutim Dukung Isrullah-Usman Kuatkan UMKM Lewat Pariwisata di Luwu Timur

“Hari ini menjadi Jumat berkah bagi paslon BerIMAN. Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat resmi menyerahkan B1KWK kepada bapak Isrullah Achmad dan Usman Sadik,” kata Wahyu Maizal dalam keterangan tertulis.

Dua hari sebelumnya, duet pengusaha dan politisi tersebut mengantongi surat B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dokumen itu diserahkan langsung Preside PKS Ahmad Syaikhu kepada Isrullah di Jakarta.

Selain itu, Isrullah-Usman Sadik juga telah mengantongi surat B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju Pilkada Lutim 2024.

Baca Juga : Petani Rumput Laut Siap Pasang Badan Beri Dukungan ke Isrullah-Usman di Pilkada Lutim 2024

Dengan demikian, kata Wahyu Maizal, paket Isrullah-Usman Sadik sudah resmi diusung 4 partai politik. Total kursi keempat partai di DPRD Lutim sebanyak 9 kursi.

“Secara keseluruhan partai yang telah resmi mengusung kami adalah PKB, PKS PAN dan Demokrat. Dan kami siap mendaftar ke KPU Lutim pada 27 Agustus 2024,” tandas Wahyu Maizal yang juga Ketua BPC HIPMI Lutim.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...