Demokrat Susul PAN, PKB dan PKS Usung Isrullah Achmad-Usman Sadik di Lutim

Demokrat Susul PAN, PKB dan PKS Usung Isrullah Achmad-Usman Sadik di Lutim

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Demokrat secara resmi menyerahkan surat keputusan mengusung Isrullah Achmad dan Usman Sadik sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel, Pilkada 2024.

Isrullah-Usman Sadik yang mengusung tagline “BerIMAN” Lutim, menerima surat B Persetujuan KWK dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Juru bicara Isrullah-Usman Sadik, Wahyu Maizal mengatakan, jagoannya tersebut pada Jumat hari ini juga menerima surat B1-KWK dari Partai Amanat Nasional atau PAN.

“Hari ini menjadi Jumat berkah bagi paslon BerIMAN. Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat resmi menyerahkan B1KWK kepada bapak Isrullah Achmad dan Usman Sadik,” kata Wahyu Maizal dalam keterangan tertulis.

Dua hari sebelumnya, duet pengusaha dan politisi tersebut mengantongi surat B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dokumen itu diserahkan langsung Preside PKS Ahmad Syaikhu kepada Isrullah di Jakarta.

Selain itu, Isrullah-Usman Sadik juga telah mengantongi surat B1KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju Pilkada Lutim 2024.

Dengan demikian, kata Wahyu Maizal, paket Isrullah-Usman Sadik sudah resmi diusung 4 partai politik. Total kursi keempat partai di DPRD Lutim sebanyak 9 kursi.

“Secara keseluruhan partai yang telah resmi mengusung kami adalah PKB, PKS PAN dan Demokrat. Dan kami siap mendaftar ke KPU Lutim pada 27 Agustus 2024,” tandas Wahyu Maizal yang juga Ketua BPC HIPMI Lutim.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga