FEB-UNHAS Edukasi Cerdas Pengelolaan Keuangan Keluarga di Bantaeng

FEB-UNHAS Edukasi Cerdas Pengelolaan Keuangan Keluarga di Bantaeng

SULSELSATU.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB-UNHAS) kembali menyelenggarakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat melalui Program Hibah Internal Peningkatan Kinerja Utama (HIBAH KIPKU) FEB-UNHAS Tahun Anggaran 2023 di Kantor Lurah Bontosunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, pada Sabtu 24 Agustus 2024 sore.

Dr. Anas Iswanto Anwar, SE., MA., selaku Ketua Tim yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset, dan Inovasi FEB-UNHAS, dalam pengantar acara menyampaikan bahwa tujuan dari pengabdian ini adalah untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat melalui program edukasi dan pelatihan keuangan, dengan fokus pada peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan sikap bijak terhadap pengelolaan keuangan keluarga.

Kepala Kelurahan Bontosunggu, Iskandar, SP., MM., menyambut baik kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh FEB-UNHAS, yang dihadiri oleh 20 orang ibu-ibu dari keluarga nelayan sebagai peserta untuk mendapatkan pemahaman tentang pengelolaan keuangan keluarga.

Tim FEB-UNHAS terdiri dari dosen: Dr. Anas Iswanto Anwar, Agus Bandang, SE., M.Si., Ak., Drs. Bahtiar Mustari, M.Si., dan Dr. Nadhira Nagu, SE., M.Si., Ak., serta didukung oleh 10 mahasiswa dari Jurusan Ilmu Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi FEB-UNHAS.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pemberian cenderamata kepada kepala kelurahan, pembagian sertifikat, serta doorprize kepada peserta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga