Logo Sulselsatu

Kallafriends Umumkan Pemenang Grand Prize Motor Listrik Program Shop and Win

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 26 Agustus 2024 10:40

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hadiah yang paling dinanti-nantikan dari Kallafriends akhirnya diumumkan. Pemenang motor listrik United MX1200 jatuh kepada pengguna Kallafriends yang telah melakukan transaksi di merchant FnB.

Grand prize motor listrik dihadirkan dalam program Shop & Win Kallafriends yang berlangsung selama Mei-Agustus 2024.

Pengundian pemenang pun telah dilaksanakan live Instagram di akun kallafriends.id dan secara offline di Store United E-Motor Makassar, Centre Point of Indonesia (CPI), Minggu (25/8/2024).

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Chief Operation Officer Kalla Kars Fery Irawan bersama Strategic Management & Marketing Division Head KALLA turut hadir menyaksikan langsung pengundian tersebut.

Mailaf menjadi nama yang paling beruntung kali ini. Di antara 1.200 nama yang diundi, Mailaf berhasil keluar sebagai pemenang motor listrik.

Pengguna Kallafriends tersebut berdomisili di Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Baca Juga : LAZ Hadji Kalla Tingkatkan Ekonomi dan Pemberdayaan Sosial Desa Pelosok Kabupaten Donggala

“Setelah kami cek transaksinya, pengguna Kallafriends yang menang ini telah melakukan transaksi di salah satu merchant FnB kami. Masih ada banyak promo dan hadiah yang kami siapkan. Siapa tahu nama Anda yang beruntung selanjutnya,” ungkap Shobirin.

Shop & Win merupakan salah satu program menarik Kallafriends tahun ini. Pengguna Kallafriends yang bertransaksi selama periode program akan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah eksklusif.

Sebelum pengundian grand prize, sebelumnya Kallafriends juga telah mengundi hadiah bulanan berupa 500 ribu Kalla Pay untuk para pemenang di setiap tanggal 15 selama Juni-Agustus 2024.

Baca Juga : Seribu Pelari Ramaikan Kalla Run 2024 Rangkaian HUT KALLA ke-72

“Selain hadiah utama motor listrik, kami juga telah mengundi pemenang hadiah menarik lainnya dengan total puluhan juta rupiah, seperti headphone, speaker, smart TV, smartphone, smartwatch, smartband, earbuds, air purifier, air fryer, humidifier, rice cooker, setrika, kipas angin, kompor portablehingga teko listrik,” sebut Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Dalam acara pengundian pemenang tersebut, Kallafriends juga menggelar Fun Fit dengan mengajak puluhan masyarakat untuk senam zumba bersama di halaman Store United E-Motor Makassar.

Saat ini makin banyak pilihan merchant yang ada di dalam Kallafriends dengan beragam produk, seperti seperti food & beverage, lifestyle, otomotif, sporty, experience, car wash, workspace, dan berbagai kategori lainnya. Totalnya sebanyak 80 merchant.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Update terus informasi benefit dan activity Kallafriends di Instagram @kallariends.id. Selain itu, dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103 serta mengununjungi website www.kalla.co.id.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 10:47
Kabar Baik Bagi Petani, dr Ulfa-MHG Siapkan Asuransi Gagal Panen dan Jamin Kesediaan Benih Pupuk
SULSELSATU.com, BARRU – Sektor pertanian turut mendapat perhatian khusus dari pasangan dokter Ulfah-MHG. Olehnya itu, calon wakil bupati dan wak...
Politik17 Oktober 2024 08:42
Ingin Perubahan, Masyarakat Tamarunang Tumpah Ruah Sambut Amir Uskara
SULSELSATU.com, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 1, Amir Uskara, mendapatkan sambutan meriah dari ribuan masyarakat di BTN Griya Asri Sakinah dan...
Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...