Surat BKWK Parpol Pengusung Sudah Aman, Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 Agustus

Surat BKWK Parpol Pengusung Sudah Aman, Seto-Rezki Daftar ke KPU 28 Agustus

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan Bakal calon Wali kota Makassar dan Wakil wali Kota Makassar, Andi Seto Ghadista Asapa- Rezki Mulfiati Lutfi telah menerima rekomendasi B Persetujuan Parpol KWK dari Partai Gerindra, NasDem dan PSI.

Pemberian surat sakti dari Gerindra diserahkan langsung Ketua Gerindra Makassar, Eric Horas yang disaksikan puluhan kader internal di Posko Induk Sehati Jalan AP Pettarani, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (26/8/2024).

Pasangan dengan tagline Sehati ini telah mengoleksi total 14 kursi menjadi modal untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Rencananya mendaftar ke KPU Makassar pada tanggal 28 Agustus, dengan melibatkan keluarga terdekat serta bersama parpol pengusung di Pilkada,” kata Seto kepada wartawan.

Eks Bupati Sinjai itu menyampaikan soal perwakilan elit partai, termasuk mertuanya yang juga politisi senior Golkar Nurdin Halid tak bisa ia pastikan untuk hadir.

Sementara itu Ketua Gerindra Makassar, Eric Horas menjelaskan hadirnya dokumen B1KWK membuat kader Gerindra di 15 kecamatan hingga akar rumput semakin bersemangat untuk memenangkan pasangan Seto-Rezki (Sehati).

“Hadirnya BKWK ini mempermantap perjuangan kita di lapangan dalam memenangkan Sehati,” kata Erick

Erick mengungkapkan jika pihaknya sudah percaya rekomendasi B1KWK akan didapatkan oleh kader. Sehingga selama dua bulan lalu, kader Gerindra di 15 kecamatan mulai turun ke masyarakat.

“BKWK bukan lagi rintangan, kami berupaya semaksimal mungkin bisa menang, sudah dibakar 2 bulan lalu,” jelas Erick.

“Saya berharap semua sudah siap memenangkan pasangan Sehati sampai 27 November,” kata Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga