LV Project Bersama CIMB Niaga Bakal Hadirkan Makanan Viral Surabaya dan Bali di Makassar

LV Project Bersama CIMB Niaga Bakal Hadirkan Makanan Viral Surabaya dan Bali di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – LV Project bersama CIMB Niaga kembali menggelar event dengan tajuk Bonanza Market. Bonanza Market akan digelar di Phinisi Point Mal, mulai Rabu (28/8/2024) hingga 1 September 2024.

Event tersebut bakal menghadirkan sajian kuliner, fashion dan beauty. Tak ketinggalam ada lifestyle cosplay, dance competition dan poundfit. Ada juga K-Pop Dance, kids competition dan lainnya.

Owner LV Project Alvina Margareta mengatakan, Bonanza Market by LV Project bakal menghadirkan 50 tenant food and fashion.

Mereka yang hadir ini kata Alvina, merupakan makanan viral dari Jakarta, Surabaya dan Bali. Seperti Baso Afung, Karta rebo, Çoklat falala, Bittersweet by najla (snacktok & dessert).

“Tenant yang terlibat merupakan pilihan yang berkualitas dan viral di kotanya. Ini juga baru pertama kali di datangkan ke Makassar,” tuturnya.

Kegiatan ini diakuinya bertujuan mendorong kebangkitan UMKM, khususnya di bidang kuliner dan fesyen. Tak hanya itu, bakal ada beragam promo.

“Pelanggan yang berbelanja menggunakan Qris Octo Mobile akan mendapatkan cashback 50 persen atau maksimal Rp15 ribu,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga