Logo Sulselsatu

PPP-Demokrat Jagokan Dokter Cua-Sofyan Razak Maju Pilkada Pangkep

Asrul
Asrul

Selasa, 27 Agustus 2024 10:49

Dokter Cua saat menerima rekomendasi PPP. Ist
Dokter Cua saat menerima rekomendasi PPP. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Demokrat dan PPP telah memastikan akan mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene & Kepulauan, Dokter Andi Nusawarta dan Sofyan Razak.

Dokter Cua-Sofyan Razak lebih dahulu menerima rekomendasi Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono, menyusul PPP yang diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan.

“Tentunya, kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan luar biasa yang harus kami perjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep. Dengan kepercayaan yang telah kami peroleh, saya bersama Sofyan Razak siap mewujudkan perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep,” ucap Dokter Cua dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga : Yakin Bawa Perubahan di Pangkep, Relawan Gondronge Alihkan Dukungan ke Dokter Cua

Dukungan dari PPP dan Demokrat ini akan menguatkan dalam menghadapi kontestasi Pilkada Pangkep menghadapi petahana Yusran Lologau.

“Alhamdulillah dukungan berupa surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan dengan 3 kursi di DPRD Pangkep kami yakin akan menambah kekuatan pada pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangan untuk perubahan masyarakat Pangkep,” jelas putra Asli Labakkang tersebut.

Turut mendampingi Dokter Cua menerima rekomendasi PPP yakni Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu.

Baca Juga : Hidupkan Liga Kampung di Pangkep, Dokter Cua Salurkan Bantuan Bola

Sekadar diketahui, Dokter Cua adalah putra daerah Pangkep besar di Labakkang, alumni Unhas jurusan Ortopedi Fakultas Kedokteran ini optimis bisa membawa arus perubahan.

Selain itu, calon wakil pendampingnya Sofyan Razak alumni SMA 1 Pangkajene merupakan sosok “Pemain Tenang” yang dicintai warga.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...