PPP-Demokrat Jagokan Dokter Cua-Sofyan Razak Maju Pilkada Pangkep

PPP-Demokrat Jagokan Dokter Cua-Sofyan Razak Maju Pilkada Pangkep

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Demokrat dan PPP telah memastikan akan mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene & Kepulauan, Dokter Andi Nusawarta dan Sofyan Razak.

Dokter Cua-Sofyan Razak lebih dahulu menerima rekomendasi Partai Demokrat yang diserahkan langsung oleh Agus Harimurti Yudhoyono, menyusul PPP yang diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan.

“Tentunya, kepercayaan ini adalah sebuah kehormatan luar biasa yang harus kami perjuangkan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep. Dengan kepercayaan yang telah kami peroleh, saya bersama Sofyan Razak siap mewujudkan perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep,” ucap Dokter Cua dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Dukungan dari PPP dan Demokrat ini akan menguatkan dalam menghadapi kontestasi Pilkada Pangkep menghadapi petahana Yusran Lologau.

“Alhamdulillah dukungan berupa surat rekomendasi dari Partai Persatuan Pembangunan dengan 3 kursi di DPRD Pangkep kami yakin akan menambah kekuatan pada pilkada Pangkep mendatang. Kepercayaan ini akan kami perjuangan untuk perubahan masyarakat Pangkep,” jelas putra Asli Labakkang tersebut.

Turut mendampingi Dokter Cua menerima rekomendasi PPP yakni Ketua Harian DPC Gerindra Pangkep Arsyad Kunnu.

Sekadar diketahui, Dokter Cua adalah putra daerah Pangkep besar di Labakkang, alumni Unhas jurusan Ortopedi Fakultas Kedokteran ini optimis bisa membawa arus perubahan.

Selain itu, calon wakil pendampingnya Sofyan Razak alumni SMA 1 Pangkajene merupakan sosok “Pemain Tenang” yang dicintai warga.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga