Eksklusif! Bonanza Market by LV Project Bawa Falala Chocolate dan Bakso A Fung ke Makassar

Eksklusif! Bonanza Market by LV Project Bawa Falala Chocolate dan Bakso A Fung ke Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – LV Project kembali menghadirkan bazaar UMKM di Phinisi Point dengan tema Bonanza Market. Secara eksklusif, Bonanza Market menghadirkan makanan viral dari Bali yaitu Falala Chocolate dan Bakso A Fung dari Jakarta.

Owner LV Project Alvina Margareta mengatakan, secara eksklusif menghadirkan makanan viral dari Bali dan Jakarta untuk Bonanza Market.

“Makanan dari viral dari Bali yaitu Falala Chocolate dan Bakso A Fung dari Jakarta. Ini untuk pertama kalinya dan hanya bisa ditemui di sini (Bonanza Market),” kata Cece sapaan akrabnya kepada media, Rabu (28//2024).

Ia menyebut, ingin memberikan pilihan varian makanan baru yang berbeda di Makassar. Cece mengaku, dalam setiap bazaar UMKM yang digelarnya, ingin memberikan pilihan makanan yang berbeda dan sangat diinginkan oleh masyarakat.

“Dua makanan viral ini banyak dicari masyarakat. Apalagi untuk coklat Falala dari Bali ini banyak masyarkaat yang jastip. Jadi tidak perlu jastip lagi,” ujar Cece.

Selanjutnya, untuk Bakso Afung merupakan kehadiran pertama di Makassar. Spesial di Bonanza Market, Bakso Afung membawa dua menu saja yaitu bakso kuah dan tahu bakso. Total ada 2200 porsi yang dibawa ke Makassar.

Kegiatan ini diakui Cece bertujuan mendorong kebangkitan UMKM, khususnya di bidang kuliner dan fesyen. Tak hanya itu, bakal ada beragam promo.

“Pelanggan yang berbelanja menggunakan Qris Octo Mobile dari CIMB Niaga akan mendapatkan cashback 50 persen atau maksimal Rp15 ribu,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga