Logo Sulselsatu

Giliran Golkar Resmi Usung Dokter Cua-Sofyan Razak di Pilkada Pangkep

Asrul
Asrul

Rabu, 28 Agustus 2024 12:39

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil Bupati Pangkep Dokter Andi Nusawarta dan Sofyan Razak resmi mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Sebelum Golkar, pasangan Dokter Cua-Sofyan Razak lebih dulu menerima rekomendasi Dari Demokrat, PPP, dan PDIP. Bergabungnya Partai Golkar pada pasangan ini semakin memastikan Pilkada Pangkep akan menjadi pertarungan yang sangat seru.

Dokter Cua-Sofyan Razak akan berhadapan dengan petahana Yusran Lologau-Rahman Assegaf yang diusung Partai NasDem.

Baca Juga : Yakin Bawa Perubahan di Pangkep, Relawan Gondronge Alihkan Dukungan ke Dokter Cua

Ketua Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar Muhiddin M Said membenarkan Partai Golkar mencalonkan Dokter Cua-Sofyan Razak.

“SK (rekomendasi BKWK) sudah diserahkan ke Ketua DPD I Golkar Sulsel Taupan Pawe untuk diberikan kepada Dokter Cua dan Sofyan Razak,” ujar pimpinan Banggar DPR RI ini dalam keterangannya, Rabu (28/8/2024).

Kerjasama Partai Golkar-Gerindra di Pangkep diyakini semakin menambah energi pertarungan Paslon Dokter Cua-Sofyan Razak membawa perubahan untuk Pangkep lebih baik ke depan.

Baca Juga : Hidupkan Liga Kampung di Pangkep, Dokter Cua Salurkan Bantuan Bola

“Kami Percaya pasangan ini dapat membawa arus perubahan untuk Pangkep ke depan, sehingga kami putuskan untuk Mengusung pasangan Dokter Cua-Sofyan Razak Pada Pilkada pangkep 2024,” ungkap Sekretaris Korwil Sulawesi DPP Partai Golkar M Balya.

Untuk diketahui, Dokter Cua adalah putra Asli Labbakkang, yang juga alumni Universitas Hasanuddin bersama Sofyan Razak yang identik dengan pemain tenang ini siap melenggeng ke arena pertarungan Pada pilkada Pangkep dengan dukungan penuh Partai KIM plus.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...