Mantap Pilih Irmawati Haeruddin Jadi Wakilnya, Amir Uskara Bongkar Alasannya

Mantap Pilih Irmawati Haeruddin Jadi Wakilnya, Amir Uskara Bongkar Alasannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Gowa, Amir Uskara blak-blakan alasan memilih Irmawati Haeruddin menjadi wakilnya di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa tahun 2024 ini.

Amir Uskara mengaku sejauh ini masih ada beberapa daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Gowa yang belum maksimal dalam menjangkau basis suara, sehingga kata dia dengan memilih Irmawati Haeruddin sebagai wakilnya mampu menutupi kekurangan tersebut.

“Untuk menutup kekurangan di dapil-dapil yang selama ini tidak maksimal, sehingga memilihnya Bu Irmawati agar bisa menutupi kekurangan tersebut,” ucap Amir Uskara kepada wartawan usai mendaftar di KPU Gowa, Rabu (28/8/2024).

Tidak hanya itu, visi misi yang dibawa oleh Irmawati, selaras dengan yang diperjuangkan sejauh ini yaitu memiliki konsep yang sama dalam membangun Kabupaten Gowa ke depanya.

“Visi misi dengan memiliki konsep yang sama membangun Gowa ke depannya,” bebernya.

Wakil Ketua MPR RI itu juga yakin, bahwa dengan memilih Irmawati sebagai wakilnya dapat lebih mendongkrak elektoral.

“Meski survei saya cukup tinggi namun bergabungnya ibu Irma bisa menutup daerah yang selama ini belum maksimal mendukung saya,” tutupnya.

Sekadar diketahui, pasangan Aura-Irma menjadi pendaftar pertama di KPU Gowa diusung oleh 6 partai politik pengusung yakni PPP, Nasdem, PKB, Gelora, Buruh dan PKN.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga