Logo Sulselsatu

TOC Celebes Silaturahmi Bertema Kemping Dong di Malino

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 29 Agustus 2024 16:59

TOC Cebeles silaturahmi di Malino. Foto: Istimewa.
TOC Cebeles silaturahmi di Malino. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARToyota Owners Club (TOC) Celebes baru saja menggelar TOC Celebes dengan tema ‘Kemping Dong’ pada 24-25 Agustus 2024 di Malino, Kabupaten Gowa.OC Celebes Ca

Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 yang dirangkaikan dengan Kopdar Assik 5. TOC Celebes kemping Dong juga menjadi lanjutan program kerja TOC Celebes dalam mempererat silahturahmi antar komunitas dalam wadah Toyota Owners Club Celebes.

Pada acara kali ini dimulai dari persiapan keberangkatan yang difokuskan didua titik kumpul yaitu Jl.Alauddin dan Jl. Hertasning. Pada acara TOC Celebes Kemping Dong ini, diikuti oleh total 13 kendaraan Toyota.

Baca Juga : Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota

Selain touring dan camping, TOC Celebes juga mengadakan pemaparan program benefit member TOC Celebes dan wisata keliling Malino.

Sepanjang 2024, Kopdar Assik yang laksanakan oleh TOC Celebes sudah rutin digelar sebanyak 5 kali.

Adapula pembuatan memberkit TOC Celebes yang bekerjasama dengan pihak BNI untuk menerbitkan kartu tapcash yang tujuannya tidak hanya sebagai identitas namun juga bisa untuk memudahkan transaksi non-tunai.

Baca Juga : Penawaran Spesial Kalla Toyota Selama Pesta Rangga dalam Rangka HUT ke-72 Kalla

Agus Suherman selaku ketua umum TOC Celebes berharap agar kedepan TOC Celebes akan mejadi rumah bersama komunitas Toyota yang bisa menjadi wadah untuk berkegiatan positif dan membangun networking yang bermanfaat bagi sesama member TOC Celebes.

TOC Celebes juga dapat menjadi sarana membangun silahturahmi antar sesama komunitas Toyota di Sulawesi. ⁠

Amelia Amin selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, TOC Celebes adalah mitra Kalla Toyota dan juga perpanjangan tangan terhadap Komunitas Toyota di area penjualan Kalla Toyota. Kalla Toyota senantisa mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh TOC Celebes.

Baca Juga : Begini Fitur yang Dimiliki Toyota Hilux Rangga Cocok Bagi Pelaku Usaha

Dalam waktu dekat, TOC Celebes telah merancang beragam kegiatan lainnya, diantaranya persiapan akhir tahun yang akan menjadi akhir masa jabatan kepengurusan saat ini, namun kegiatan yang dibuat akan seperti Kopdar Asik yang diharapkan bisa terus berlanjut untuk menjaga silaturahmi antar peserta komunitas.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga23 Oktober 2024 17:20
28 Tim Meriahkan Kompetisi Mobile Legends Lagi-Lagi E-Sport Volume 2 di NIPAH PARK
NIPAH PARK kembali sukses menggelar kompetisi game online Mobile Legends Bang-Bang bertajuk Lagi-Lagi E-Sport Volume 2....
Politik23 Oktober 2024 17:19
Bawaslu Sulsel Imbau Cakada Cegah Anak Terlibat Kegiatan Politik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Bawaslu Sulawesi Selatan, Saiful Jihad, menegaskan pentingnya upaya meminimalisasi pelibatan anak dalam kegiatan ...
Video23 Oktober 2024 16:58
VIDEO: Bantuan Atap Seng Ditarik Gegara Beda Pilihan Politik
SULSELSATU.com – Bantuan atap seng yang diberikan oleh Pemerintah Desa Lemo, Kecamatan Poleang Tenggara, Kabupaten Bombana, dikabarkan ditarik k...
Metropolitan23 Oktober 2024 16:51
Isu Pemeriksaan HP oleh Pj Wali Kota Makassar Picu Kepanikan di Kalangan RT/RW dan ASN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Isu yang beredar terkait rencana Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar yang akan memeriksa atau menggeledah HP milik RT/RW dan...