Logo Sulselsatu

Politisi Senior Golkar Idrus Marham Minta Warga Pinrang Menangkan Usman-Hastri di Pilkada

Asrul
Asrul

Kamis, 29 Agustus 2024 17:10

Politisi senior Partai Golkar Idrus Marham hadir langsung di acara deklarasi Paslon Usman-Hastri di Pilkada Pinrang. Foto/SS
Politisi senior Partai Golkar Idrus Marham hadir langsung di acara deklarasi Paslon Usman-Hastri di Pilkada Pinrang. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi senior Partai Golkar Idrus Marham turun gunung memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pinrang, Usman Marham-Andi Hastri T Wello.

Eks Sekjen DPP Golkar itu hadir langsung pada acara deklarasi sekaligus mengantar pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan Demokrat itu.

Pada kesempatan tersebut di hadapan ribuan massa, Idrus Marham menyampaikan salam dari tiga ketua umum parpol pengusung yang telah memberikan rekomendasi B1-KWK kepada pasangan Usman-Hastri.

Baca Juga : Pilkada Pinrang Sengit, Tiga Poros Siap Turun Arena

“Pada kesempatan ini terlebih dahulu saya ingin menyampaikan salam dari tiga ketua umum Gerindra bapak Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih, Bahlil Lahadalia ketua umum Golkar dan Agus Harimurti Yudhoyono ketua umum Demokrat,” katanya, Kamis (29/8/2024).

“Ketiga-tiganya pernah saya antarkan menuju kesuksesan. Saya ketua koalisi Pak Prabowo tahun 2014, saya ketua pemuda Indonesia di zaman SBY, dan Bahlil saya antarkan sebagai ketua umum,” sambung Idrus.

Kakak kandung Usman Marham ini mengajak kepada seluruh warga Pinrang untuk memenangkan Usman-Hastri pada Pilkada 27 November mendatang.

Baca Juga : Idrus Marham Klaim Bahlil Sudah Dapat Dukungan 34 DPD I Jabat Ketum Golkar

“Maka hari ini kita bertekad mengantarkan Usman Marham dan Andi Hastri untuk menjadi pemimpin Kabupaten Pinrang dengan menjadi Bupati dan wakil Bupati 2024-2029,” ujarnya.

Idrus menyampaikan bahwa Kabupaten Pinrang akan membuat sejarah mengantarkan perempuan pertama jadi wakil Bupati berpasangan dengan Usman Marham.

“Jadi tugasta untuk semua Ibu-ibu yang ada pada kegiatan deklarasi ini sampaikan ke semua orang terdekat dan keluarga untuk tidak salah memilih pemimpin yang siap membangun kabupaten Pinrang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga : Irwan Hamid-Sudirman Bungi Usungan NasDem di Pilkada Pinrang

“Saya juga bangga karena adinda saya. Tadi memberikan kesempatan wakilnya Andi Hastri untuk bicara duluan sebagai perempuan. Itu namanya memberikan ruang kepada perempuan,” ungkap Idrus.

Pada acara ini, tiga petinggi partai pengusung Usman-Hastri dari Golkar, Gerindra dan Demokrat turut hadir sekaligus mendampingi ke KPU Kabupaten Pinrang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik18 Oktober 2024 13:49
Dua Pengusaha Utara Selatan Siap Menangkan dr Ulfah MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Dua pengusaha populer di wilayah Utara-Selatan Kabupaten Barru kompak mendukung pasangan nomor urut 2 dokter Ulfah-MHG d...
Lifestyle18 Oktober 2024 13:34
Mengenal Dunia Digital Pertama Kali Bersama IM3
IM3 dari Indosat Ooredoo Hutchison menjadi kartu internet pertama yang digunakan gadis bernama Sri Wahyuni....
Bisnis18 Oktober 2024 12:39
Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia
Indosat memperkenalkan solusi Internet of Things (IoT) yang dirancang khusus untuk mendukung upaya konservasi ekosistem mangrove di Indonesia....
Ekonomi18 Oktober 2024 12:36
BRI Dorong Kualitas Pendidikan di Riau Melalui Renovasi SDN 001 Sungai Pagar
SULSELSATU.com, KAMPAR – BRI menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dengan meluncurkan program renovasi untuk S...