Logo Sulselsatu

Satu Dekade Hadir di Indonesia, Dian Risty Undang Ratusan Pelanggan Saksikan Fashion Show di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 31 Agustus 2024 09:17

Fashion Dian Risty di Makassar. Foto: Istimewa.
Fashion Dian Risty di Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSARDian Risty, salah satu brand pakaian wanita di Indonesia merayakan usia genap satu dekade atau 10 tahun.

Merayakan kehadirannya di dunia fesyen Indonesia, Dian Risty menggelar fashion show, sekaligus peluncuran koleksi terbaru di Claro Makassar pada Jumat (30/8/2024).

Mengangkat tema Reflect10n, Dian Risty mengundang ratusan pelanggan setia. Mereka bukan hanya dari Kota Makassar, tapi juga dari daerah, seperti Parepare, Pinrang, Sidrap, dan sejumlah daerah lainnya.

Baca Juga : Dealer Astra Motor di Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, dan Bulukumba Punya Performa Gemilang

Owner Dian Risty Agung Kurniawan mengatakan, perayaan 10 tahun brand Dian Risty hadir di Makassar. Ini karena Makassar dan Sulsel punya penjualan terbesar.

“Kenapa pilih Makassar, karena di sini adalah customer terbanyak kita di Indonesia. Pasar di Sulawesi ini (kontribusinya) lebih dari 50 persen,” kata dia.

Agung menjelaskan tema fashion show kali ini adalah Reflect10n, selaras dengan perayaan 10 tahun brand Dian Risty.

Baca Juga : Danamon Perkuat Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit di Makassar Melalui Inisiatif Berkelanjutan

Banyak hal yang ditampilkan pada acara ini. Di antaranya yakni puluhan koleksi dan juga ada launching koleksi terbaru pakaian sporty untuk wanita.

“Tema Reflect10n itu sesuai dengan 10 tahun pencapaian, seperti apa perjalanan Dian Risty selama 10 tahun,” ungkapnya.

“Kami menggelar fashion show yang menghadirkan produk-produk terbaru Dian Risty. Mulai dari sporty, daily user, dan signature. Totalnya ada 60 koleksi di fashion show kali ini,” sambung Agung.

Baca Juga : IOH Perkuat Komitmen Lindungi Data Pribadi Lewat Digitalisasi Aman dan Merata di Indonesia

Saat ini, produk-produk muslim Dian Risty ditawarkan dengan harga mulai Rp750 ribu hingga belasan juta atau tergantung koleksi yang ada.

Kemudian, dalam setiap koleksi yang dihadirkan tentunya mengikuti perkembangan trend yang ada.

“Kali ini syar’i mengalami perubahan trend, yang tadinya musim khimar (panjang), sekarang berubah jadi scraft yang gaunnya ada yang diikat ke leher. Hanya saja Dian Risty meski mengikuti trend tapi tidak mengurangi syariatnya jadi meskipun pakai jilbab instan segitiga pemakaiannya tetap menutup bagian dada,” jelas Agung.

Baca Juga : Telkom Bukukan Laba Bersih Rp13 Triliun Semester I 2024

Khusus untuk koleksi terbaru yang dirilis pada momen spesial ini adalah sporty. Meskipun bergaya sporty, tapi koleksi brand Dian Risty ini tetap menyesuaikan dengan syariat Islam.

Koleksi sporty ala Dian Risty didesain dengan tidak membentuk tubuh, tidak ketat dan lainnya agar tetap dapat digunakan dengan nyaman.

Koleksi sporty ini menggunakan bahan likra, dan jersey. Di koleksi ini juga dilengkapi dengan produk topi, tas, dan kaos kaki.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...