Abang-Ajie Siap Jalani Pemeriksaan Kesehatan Besok

Abang-Ajie Siap Jalani Pemeriksaan Kesehatan Besok

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Fauzi dan Ajie Saputra mengaku siap menjalani pemeriksaan kesehatan yang akan digelar di RSP Universitas Hasanuddin pada Senin 2 September 2024.

Abang Fauzi sapaan Muhammad Fauzi menyampaikan bahwa dia bersama wakilnya tak ada persiapan khusus, hanya saja akan tetap mengikuti rambu-rambu yang telah ditetapkan baik KPU maupun tim dokter.

“Ya pertama pasti kami akan mengikuti apa yang disarankan seperti dalam pengantar kesehatan diantaranya puasa 8 jam, tidak berhubungan suami istri,” ujar Abang Fauzi di Makassar, Minggu (1/9/2024).

Anggota DPR RI Fraksi Golkar ini menyampaikan bahwa, seluruh tahapan yang telah ditetapkan akan dijalaninya sebagai Paslon untuk Pilkada Lutra.

Sekadar diketahui, pasangan Abang-Ajie adalah kandidat terakhir yang mendaftar ke KPU Lutra dan diusung empat partai

Keempat partai tersebut yakni Partai Golkar (11 kursi) dan PDIP (1 kursi) PKS dan Perindo masing-masing non parlemen.

Abang mengatakan, pesta demokrasi idealnya menjadi ajang untuk mencari solusi akan masalah di tengah masyarakat. Ia pun mengajak para bakal calon lainnya untuk berkompetisi dengan sehat.

“Jika nantinya ditetapkan, kami mengajak untuk kita semua menghadirkan kampanye yang mengedepankan adu gagasan dan tidak saling fitnah. Jika itu bisa kita lakukan, maka kita akan menghadirkan pemimpin yang memang dibutuhkan daerah,” katanya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga