Azhar Arzyad Bakal Sisir Utara Sulsel, Star Dari Maros Hingga Luwu Timur

Azhar Arzyad Bakal Sisir Utara Sulsel, Star Dari Maros Hingga Luwu Timur

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad akan tur ke daerah melakukan sosialisasi dan temu tokoh.

Danny bersama Azhar akan berbagi wilayah yang bakal dikunjungi, rencananya paslon dengan tagline DIA itu akan mulai jalan pekan ini.

“Kami sudah persiapan segala hal. Kali ini saya dan tim lebih pada perkenalan diri ke masyarakat dan sowan ke tokoh yang lebih tua,” kata Azhar Arsyad, Senin (2/9/2024).

Azhar akan menyisir wilayah Utara, dimulai dari Kabupaten Maros dan finish di Kabupaten Luwu Timur.

Sedangkan Danny selaku calon Gubernur akan start dari Kota Makassar menuju wilayah selatan. Tujunya untuk menemui masyarakat di 24 daerah.

“Saya star mulai Maros bersama kader PKB, saya maksimalkan internal partai, kemudian tim di eksternal. Kalau Pak Danny ke Selatan mulai Makassar bersama akar rumput relawan,” jelasnya.

Azhar menegaskan bahwa pihaknya lebih pada dialogis. Jadi sosialisasi tatap muka. Sedangkan pemasangan atribut hanya di sebagian daerah saja.

“Sosialisasi model baliho, bukan prioritas. Kami dahulukan tatap muka. Roadshow nanti ke semua daerah temui tokoh dan masyarakat umum,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga