Logo Sulselsatu

Dokter Cua Bantu Air Bersih Warga ke Warga Pangkep Terdampak Kekeringan

Asrul
Asrul

Minggu, 08 September 2024 21:41

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memasuki musim kemarau, sejumlah wilayah di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan mengalami kekeringan air bersih.

Tak tega melihat kondisi warga mengalami kekeringan air bersih, bakal calon Bupati Pangkep, Andi Nusawarta alias Dokter Cua langsung membagikan air bersih pada warga terdampak kekeringan khususnya yang berada di Kecamatan Minasatene pada Minggu (8/9/2024).

Warga Kecamatan Minasatene dengan antusias langsung menyambut bantuan droping air bersih tersebut yang dikirim langsung Dokter Cua.

Baca Juga : Yakin Bawa Perubahan di Pangkep, Relawan Gondronge Alihkan Dukungan ke Dokter Cua

Salah Satu warga bernama Nurdin menyampaikan terimakasih atas bantuan air bersih di musim kemarau ini.

Dia bersama warga lainnya sangat bersyukur karena bisa mendapatkan bantuan air bersih di musim kemarau yang berkepanjangan seperti saat ini.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur Dokter Cua telah membantu kami dan warga Kecamatan Minasatene di musim kemarau seperti saat ini. Air bersih sangat langka kami dapatkan. Sumur-sumur kampung dan rumah kami sudah sangat kering. Kadang air PDAM juga tidak beroperasi dengan baik. Sehingga kami sangat terbantu dengan kehadiran dokter Cua membagikan air bersih kepada kami,” ungkap Nurdin.

Baca Juga : Hidupkan Liga Kampung di Pangkep, Dokter Cua Salurkan Bantuan Bola

Diketahui program bagi-bagi air bersih ini sudah berjalan sejak satu pekan lalu ketika dokter Cua mendengar keluhan masyarakat yang kesulitan air bersih.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...