Dokter Cua Bantu Air Bersih Warga ke Warga Pangkep Terdampak Kekeringan

Dokter Cua Bantu Air Bersih Warga ke Warga Pangkep Terdampak Kekeringan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Memasuki musim kemarau, sejumlah wilayah di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan mengalami kekeringan air bersih.

Tak tega melihat kondisi warga mengalami kekeringan air bersih, bakal calon Bupati Pangkep, Andi Nusawarta alias Dokter Cua langsung membagikan air bersih pada warga terdampak kekeringan khususnya yang berada di Kecamatan Minasatene pada Minggu (8/9/2024).

Warga Kecamatan Minasatene dengan antusias langsung menyambut bantuan droping air bersih tersebut yang dikirim langsung Dokter Cua.

Salah Satu warga bernama Nurdin menyampaikan terimakasih atas bantuan air bersih di musim kemarau ini.

Dia bersama warga lainnya sangat bersyukur karena bisa mendapatkan bantuan air bersih di musim kemarau yang berkepanjangan seperti saat ini.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur Dokter Cua telah membantu kami dan warga Kecamatan Minasatene di musim kemarau seperti saat ini. Air bersih sangat langka kami dapatkan. Sumur-sumur kampung dan rumah kami sudah sangat kering. Kadang air PDAM juga tidak beroperasi dengan baik. Sehingga kami sangat terbantu dengan kehadiran dokter Cua membagikan air bersih kepada kami,” ungkap Nurdin.

Diketahui program bagi-bagi air bersih ini sudah berjalan sejak satu pekan lalu ketika dokter Cua mendengar keluhan masyarakat yang kesulitan air bersih.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga