Logo Sulselsatu

Hidupkan Liga Kampung di Pangkep, Dokter Cua Salurkan Bantuan Bola

Asrul
Asrul

Senin, 09 September 2024 11:42

Bakal calon Bupati Pangkep Dokter Cua. Ist
Bakal calon Bupati Pangkep Dokter Cua. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Kabupaten Pangkep Andi Nusawarta alias Dokter Cua melakukan silaturahmi bersama tim sepakbola di Lapangan bola bowong Cindea Kecamatan Bungoro pada Minggu 8 September 2024.

Para warga dan tim sepakbola bowong Cindea begitu antusias melihat kehadiran Dokter Cua.

Dokter Cua mengatakan masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pangkep sangat suka dengan Sepakbola. Apalagi emak-emak begitu senang menonton bola.

Baca Juga : Yakin Bawa Perubahan di Pangkep, Relawan Gondronge Alihkan Dukungan ke Dokter Cua

“Saya berharap dan Insyaallah akan liga-liga Antar kampung untuk menciptakan bibit generasi sepakbola kedepan. Insyaallah semoga anak cucu kita nanti ada yang bisa masuk timnas Indonesia,” ungkap Dokter Cua, Senin (9/9/2024).

Bantuan yang diberikan Dokter Cua sebagai bentuk support agar olahraga bola ini bisa lebih digemari anak-anak muda, dan juga sebagai hiburan bagi warga.

“Hari ini saya datang untuk bantu bola untuk tim sepakbola bowong Cindea insyaallah kedepannya kita akan hidupkan liga – liga kampung untuk meningkatkan dan menciptakan generasi muda kita,” ujar Dokter Cua.

Baca Juga : Dokter Cua Bantu Air Bersih Warga ke Warga Pangkep Terdampak Kekeringan

Sementara itu,salah satu warga bowong Cindea Ramli mengapresiasi kehadiran dokter Cua dan membantu bola untuk tim pemain bola bowong Cindea.

“Mantap tawwa dokter Cua, kami sangat bersyukur di kunjungi oleh dokter ganteng ini. Apalagi kami di bantu bola. Insyaallah semoga dokter Cua bisa memimpin Pangkep ke depan, demi kemajuan sepakbola bowong Cindea khususnya di Pangkep,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...