Logo Sulselsatu

Danamon Perkuat Pertumbuhan Bisnis Kartu Kredit di Makassar Melalui Inisiatif Berkelanjutan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 11 September 2024 19:53

Bank Danamon. Foto: Istimewa.
Bank Danamon. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi mitra keuangan terpercaya bagi nasabah di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar.

Dalam upaya mewujudkan komitmen untuk terus bertransformasi bersama grup perusahaan dan mitra strategisnya sebagai Satu Grup Finansial yang berorientasi pada nasabah, Danamon menyediakan berbagai solusi finansial menyeluruh dan memperkenalkan inisiatif-inisiatif menarik, salah satunya melalui bisnis Consumer Banking, yaitu Kartu Kredit.

Berkaca pada performa bisnis Consumer Banking Kartu Kredit di Makassar, Danamon mencatatkan pencapaian yang positif.

Baca Juga : Dealer Astra Motor di Kabupaten Gowa, Takalar, Bantaeng, dan Bulukumba Punya Performa Gemilang

Hingga semester I 2024, secara year-on-year (YoY), jumlah pengguna Kartu Kredit di Makassar meningkat sebesar 20 persrn, nilai transaksi tumbuh lebih dari 12 persen, dan jumlah transaksi meningkat sekitar 51 persen.

Melihat adanya performa yang positif di daerah Makassar tersebut, Danamon melihat Makassar sebagai kota yang memiliki potensi untuk tumbuh bersama Danamon.

Komitmen ini juga telah terwujud sebelumnya dalam acara DXPO by Danamon Makassar 2024 yang digelar di Trans Studio Mall Makassar pada 22-25 Agustus 2024, sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-68 Danamon.

Baca Juga : IOH Perkuat Komitmen Lindungi Data Pribadi Lewat Digitalisasi Aman dan Merata di Indonesia

Ke depannya, Danamon ingin terus menjadikan komitmen ini sebagai upaya yang berkelanjutan.

Salah satu inisiatif yang dilakukan adalah memanjakan nasabah di Makassar atau yang sedang berkunjung ke Makassar dengan promo Kartu Kredit yang menarik, termasuk pada kategori F&B.

Maka dari itu, Danamon menghadirkan promo hemat 20 persen di restoran Daiki, Kai Sushi, dan Shabuqi bagi para pemegang Kartu Kredit dan Kartu Charge berlogo Visa, Mastercard, American Express, dan JCB.

Baca Juga : Satu Dekade Hadir di Indonesia, Dian Risty Undang Ratusan Pelanggan Saksikan Fashion Show di Makassar

Promo ini berlangsung hingga 30 September 2024 dan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan performa bisnis Kartu Kredit Makassar dengan pertumbuhan dobel-digit yang diharapkan dapat berlanjut hingga akhir tahun 2024.

Danamon optimistis bahwa melalui kerja sama ini, tren pembiayaan Kartu Kredit di Makassar baik dari segi jumlah pemegang kartu, transaksi, maupun nilai transaksi, akan terus tumbuh hingga akhir tahun. Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk terus bertumbuh dengan profitabilitas yang berkelanjutan,” jelas Enriko Sutarto selaku Consumer Lending Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...