PAN Komitmen Gerakkan Kader Hingga TPS Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

PAN Komitmen Gerakkan Kader Hingga TPS Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Bappilu Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Irfan AB, bakal menggerakkan seluruh kadernya di 24 kabupaten/kota di Sulsel untuk memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel 2024.

“Komitmen kita, Insya Allah akan membantu secara total dan akan menggerakkan mesin partai sampai level TPS. Kita harap kepada seluruh kader untuk bekerja maksimal untuk memenangkan Andi Sudirman Sulaiman,” tegas Irfan AB, Rabu (11/9/2024).

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu mengaku, sejumlah pertimbangan PAN dalam mengusung pasangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel.

“Salah satu pertimbangannya adalah karena prestasi beliau selama memimpin sebagai Gubernur Sulawesi Selatan,” katanya.

Menurut Irfan, Andi Sudirman Sulaiman telah menunjukkan segudang prestasi semasa menjabat sebagai Gubernur Sulsel periode 2021-2023.

“Saya kira di bawah kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman, banyak gebrakan maupun prestasi yang ditorehkan. Terutama dari sisi pembangunan infrastruktur. Kita lihat misalnya, pak Andi Sudirman Sulaiman berhasil menghubungkan beberapa kabupaten dengan membangun ruas jalan. Misalnya menghubungkan Pangkep dengan Bone (Parigi – Bungoro) dan sebagainya,” ucapnya.

Selain di sektor pembangunan infrastruktur, Andi Sudirman juga memiliki prestasi di berbagai bidang, seperti pertanian, kepemudaan, dan olahraga.

“Apalagi dengan latar belakang beliau sebagai seorang profesional, tentu pendekatan-pendekatan pembangunan yang dilakukan adalah bagaimana membangun sumber daya manusia di Sulawesi Selatan ini agar lebih baik lagi,” tandasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga