Logo Sulselsatu

Gerindra Sulsel Harga Mati Menangkan Andi Sudirman-Fatmawati

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Kamis, 12 September 2024 14:54

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Gerindra Sulsel berkomitmen memenangkan jagoannya Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024 tahun ini.

Wakil Ketua DPRD Sulsel yang juga sekretaris Gerindra Sulsl, Darmawangsyah Muin mengakui, bahwa pembangunan infrastruktur yang masif telah ditunjukkan oleh Andi Sudirman Sulaiman semasa menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023.

“Bagi kami di DPRD bisa menilai bahwa pada era kepemimpinan bapak Andi Sudirman Sulaiman selama menjabat sebagai Gubernur sebelumnya tentu kita merasakan pembangunan infrastruktur yang masif dan bantuan-bantuan pertanian yang sangat banyak,” ungkap Darmawangsyah Muin.

Baca Juga : Darmawangsyah Muin Tegaskan Gerindra Sulsel Solid Menangkan Sudirman-Fatma

Menurutnya, pasangan Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi dapat menyelesaikan persoalan-persoalan terkait infrastruktur, dan sektor lainnya jika kelak terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

“Saya yakin, Insya Allah dengan kepemimpinan Pak Andi Sudirman kembali ini bisa menangani persoalan (penanganan) panjang jalan yang ada di provinsi Sulawesi Selatan bisa dimaksimalkan dan dibangun dengan kualitas terbaik. Begitu pula dengan pembangunan jembatan penghubung, ini perlu menjadi perhatian beliau. Serta beberapa renovasi bangunan-bangunan aset Pemprov yang mungkin saja menghasilkan PAD yang jauh lebih besar kita harapkan untuk terus dimaksimalkan dan diteruskan,” katanya.

Di sektor pertanian, Darmawangsyah Muin berharap Andi Sudirman Sulaiman terus mendorong peningkatan produksi pertanian, utamanya pemberian pupuk gratis bagi masyarakat.

Baca Juga : Intip Rute Sudirman-Fatma Daftar ke KPU Pagi Ini

Sebagai Sekretaris Umum DPD Gerindra Sulsel, dirinya beserta Partai berkomitmen dalam memenangkan pasangan Andalan – Hati. Mengingat Partai Gerindra sebagai salah satu partai pengusung pasangan yang bertagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

“Saya rasa jelas, perintah dari partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum yang telah memberikan rekomendasi B1 KWK kepada Andi Sudirman Sulaiman. Kami di Gerindra Sulawesi Selatan tentu berkomitmen dan kami juga sudah memberikan perintah kepada seluruh DPC, anggota DPRD hingga ke tingkat PAC dan ranting untuk bergerak masif memenangkan Andi Sudirman Sulaiman, itu adalah komitmen kami dan itu adalah harga mati buat partai Gerindra,” tegasnya. (*)

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 September 2024 23:23
VIDEO: Siswa RE Binus School Simprug Alami Bullying hingga Pemukulan
SULSELSATU.com – Korban RE (16) siswa Binus School Simprug, Jakarta mengaku kerap dibully oleh sejumlah siswa lainnya. Berdasarkan pengakuannya ...
Video17 September 2024 21:49
VIDEO: Detik-detik Plafon Venue Cabang Olahraga Roboh di PON XXI Aceh-Sumut
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan detik-detik plafon venue cabang olahraga roboh. Kejadian terjadi di venue cabang olahraga menembang...
Metropolitan17 September 2024 20:40
Pemkot Makassar Bakal Gelar Peringatan Maulid Nabi di Tugu MNEK, Target 20 Ribu Peserta
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini rencananya akan dilaksanakan d...
Video17 September 2024 20:37
VIDEO: Rombongan Trail Viral Gegara Menerabas Jalur Pendakian di Gunung Bulu Baria
SULSELSATU.com – Aksi rombongan trail yang menerabas jalur pendakian di Gunung Bulu Baria, Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi viral di media sosial...