Logo Sulselsatu

Projo Dukung Danny-Azhar di Pilgub, Herwin: Ditangan DIA Program Prabowo Akan Sukses

Asrul
Asrul

Jumat, 13 September 2024 19:58

Projo Sulsel dukung Danny-Azhar maju Pilgub. Foto/SS
Projo Sulsel dukung Danny-Azhar maju Pilgub. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) diyakini akan menyukseskan program presiden terpilih Prabowo Subianto bila diberi amana memimpin daerah ini.

Hal itu disampaikan Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo) Sulsel, Herwin Nini Ala saat menyerahkan dukungan ke Danny di Posko Projo Sulsel, Jalan Serigala, Jumat (13/9/2024).

“Insyaallah ditangan Danny Pomanto kebijakan Prabowo akan sukses terutama soal pangan dan makan gratis,” kata Herwin.

Baca Juga : Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU

Herwin mengungkapkan, sebagai salah satu relawan yang mengantarkan presiden joko Widodo terpilih sebagai presiden, pihaknya sudah tahu cara menang.

“Kami sudah tau cara menang, dua kali Jokowi, satu kali Prabowo. Jadi sudah tiga kali kita mengalami bagaimana situasi di lapangan. 24 Kabupaten/kota kita sudah tahu karakter-karakternya,” tutur Herwin.

Herwin mengklaim sudah paham karakter pemilih di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi selatan. Seribu posko Projo di Sulsel saat Pilpres kemarin bakal diaktifkan kembali untuk memenangkan Danny-Azhar.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan

“Seribu posko yang kemarin Pilpres itu kami tetap pertahankan. Kita nanti meyakinkan masyarakat bahwa yang terbaik memimpin Sulsel itu sebenarnya Danny Pomanto,” jelas Herwin.

Sementar itu, Danny mengaku sangat mengapresiasi dukungan relawan Projo. Projo dinilai pejuang sejati.

“Saya sangat bangga dengan Projo. Dukungan dari Projo sangatlah berdampak positif terutama semangat dari berbagai pihak, dan Alhamdulillah saya bisa membuktikan bahwa ‘DIA’ itu baik untuk semua,” ujar Danny.

Baca Juga : Bertemu Azhar Arsyad, Eks Pj Bupati Bone Andi Islamuddin Siap Menangkan DIA

Walikota Makassar itu menyebut, selain para pejuang, Projo diisi tokoh-tokoh pemikir. Projo kata Danny, tidak mengandalkan massa, tapi mengandalkan pikiran dan strategi.

“Buktinya Projo selama ini selalu mendapatkan suara yang banyak. Jadi beda suara, beda organisasi. Ini organisasi sangat efisiensi, orangnya tidak banyak, tapi pemikirnya banyak sehingga dapat banyak suara,” jelas Calon Gubernur berlatarbelakang arsitek itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....