Demokrat Sulsel Panaskan Mesin Pemenangan Hadapi Pilgub dan Pilkada 24 Kabupaten Kota

Demokrat Sulsel Panaskan Mesin Pemenangan Hadapi Pilgub dan Pilkada 24 Kabupaten Kota

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mesin pemenangan Partai Demokrat Sulsel mulai dipanaskan, hal ini dilakukan untuk memenangkan usungannya pada Pemilihan Gubernur dan Pilkada di 24 kabupaten kota.

Konsolidasi dalam bentuk Rakorda dihadiri pimpinan DPC Demokrat se-Sulsel serta anggota DPRD terpilih ini dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Haidar Majid dan Ketua tim pemenangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, Andi Damisnur.

“Perlu dilakukan konsolidasi dalam mengkoordinasikan tim pemenangan Pilgub hingga Pilkada Kabupaten kota, bagaimana menemukan formula yang pas,” tutur Ulla sapaan akrab Ni’matullah Erbe kepada awak media disela-sela agenda konsolidasi di Hotel Claro, Minggu (15/9/2024).

Ulla pun mengimbau kepada seluruh DPC Partai Demokrat se-Sulsel agar memasang alat peraga kampanye (APK) untuk mengawal usungan partai berlambang Mercy itu.

“Kita sudah keluarkan instruksi tertulis maupun lisan kepada para kader yang dibawah untuk bergerak,” tegasnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengaku tak segan-segan memberi teguran bagi kader, apabila tidak melakukan pergerakan dalam mengawal usungan di Pilkada.

“Ada tim monitoring dan evaluasi yang kita bentuk, bahkan kader yang tidak bergerak akan mendapat teguran keras,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, hadir secara virtual usungan Demokrat di Pilgub Sulsel yakni Andi Sudirman Sulaiman. Dia menyampaikan apresiasi atas komitmen Demokrat dalam memenangkan dirinya bersama Fatmawati Rusdi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga