Pasar Murah Isrullah-Usman, Bantu Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat Luwu Timur

Pasar Murah Isrullah-Usman, Bantu Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat Luwu Timur

SULSELSATU.com, LUTIM – Bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur Isrullah Achmad dan Usman Sadik terus bergerak membantu kebutuhan pokok masyarakat dengan mengadakan kegiatan pasar murah di seluruh kecamatan di Kabupaten Luwu Timur.

Saat ini, Sabtu (21/9/2024) relawan Isrullah-Usman mengadakan pasar murah secara serentak di seluruh kecamatan atau di 11 kecamatan di Luwu Timur.

Koordinator Relawan Perempuan Isrullah – Usman, Heriyanti Harun mengatakan kegiatan pasar murah ini di mulai dari jam 08.00 sampai 17.00 WITA. Dengan kegiatan pasar murah ini masyarakat merasa sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pasalnya, pasar murah menyediakan sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat di tengah lesunya pendapatan atau ekonomi masyarakat.

“Kegiatan seperti inilah yang sangat kami tunggu-tunggu karna pasar murah ini bentuk nyata untuk menurunkan beban keluarga kami dan memakmurkan keluarga kecil dan miskin di Kabupaten Luwu Timur pada umumnya,” ujar Heriyanti, Sabtu, (21/9/2023).

Heriyanti menambahkan, masyarakat bersyukur mendapat sembako murah, melalui penukaran kupon serta uang hanya 30 ribu rupiah masyarakat sudah mendapatkan satu paket sembako yang terdiri atas beras 5 kg, gula 2 kg dan minyak 1 kg.

“Harga ini tentu lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar secara umum,” ucapnya.

Tidak hanya mengucapkan terima kasih, mewakili masyarakat, Heriyanti juga mendoakan supaya Isrullah-Usman yang juga tokoh serta putera daerah Luwu Timur itu terus diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya.

“Kita berharap Isrullah – Usman bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati supaya bisa membantu masyarakat lebih luas lagi,” tuturnya.

Sementara itu, emak – emak yang ikut pasar murah Ibu Azizah menyampaikan pasar murah ini terbukti membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Pasar murah ini kalau bisa diperbanyak dan lebih sering diadakan, karena sangat membantu kami para emak- emak,” tutur Azizah.

Azizah menyampaikan terima kasih kepada pasangan Isrullah – Usman yang dinilai memahami kebutuhan masyarakat.

Ia mendoakan supaya Isrullah – Usman selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam aktivitasnya.

“Semoga Pak Isrullah dan Pak Usman selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam aktivitasnya ke depan,” ucapnya.

Senada dengan Azizah, Fatimah juga mengungkapkan hal yang sama dari beberapa calon bupati dan wakil bupati Luwu Timur yang secara nyata memberikan perhatian kepada masyarakat hanya Isrullah – Usman.

Fatimah menuturkan Luwu Timur ke depan harus dipimpin oleh putra terbaik daerah yang punya perhatian kepada masyarakat.

“Kami percaya Isrullah – Usman pasangan yang konkret membantu masyarakat,” tuturnya.

Fatimah berharap Isrullah – Usman jika nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati lebih banyak berbuat bagi masyarakat.

“Insyaallah Isrullah – Usman terbaik buat masyarakat,” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga