Anggota DPRD Luwu Timur Apresiasi Program “Satu Miliar Satu Desa”

Anggota DPRD Luwu Timur Apresiasi Program “Satu Miliar Satu Desa”

SULSELSATU.com, Luwu Timur  – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Harisal, mengatakan bahwa manfaat dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) melalui program “Satu Miliar Satu Desa” sudah mulai terlihat jelas di berbagai desa, khususnya di wilayah Burau.

Salah satu contoh nyata dari keberhasilan program ini dapat dilihat di Desa Tua Jalajja, yang kini telah memiliki kantor desa baru yang megah dan permanen. Kantor desa tersebut telah diresmikan oleh Bupati Luwu Timur, Budiman, dan kini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Desa Tua Jalajja.

“Ini adalah salah satu manfaat nyata dari program BKK yang telah direalisasikan oleh Bupati Luwu Timur. Tanpa adanya dana BKK ini, mungkin warga Jalajja masih akan menempati gedung lama yang sudah keropos dan tidak layak. Saya percaya program ini sangat layak untuk dilanjutkan karena memberikan banyak manfaat bagi desa,” ungkap Harisal pada Selasa, 24 September 2024.

Harisal juga menambahkan bahwa manfaat lain dari dana BKK ini adalah penerangan jalan-jalan desa yang kini sudah terang benderang, sehingga meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

“Ini merupakan kebijakan bupati yang sangat positif, dan dampaknya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, ke depan kita sangat membutuhkan pemimpin yang aspiratif dan inovatif seperti Pak Budiman saat ini,” tutup Harisal

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga