Logo Sulselsatu

Pjs. Wali Kota Makassar Berkunjung ke PDAM Makassar, Pastikan Kesiapan Penganggulangan Krisis Air

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 28 September 2024 09:42

Pjs. Wali Kota Makassar A. Arwin Azis berkunjung ke PDAM Makassar. Foto: Istimewa.
Pjs. Wali Kota Makassar A. Arwin Azis berkunjung ke PDAM Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs. Wali Kota Makassar A. Arwin Azis berkunjung ke Perumda Air Minum (PDAM Makassar) untuk silaturahmi sekaligus memastikan kesiapan pelayanan optimal kepada pelanggan.

Apalagi, saat ini dalam penanggulangan krisis air yang melanda beberapa daerah di Kota Makassar.

Perumda Air Minum Kota Makassar mengoptimalkan pelayanan di beberapa daerah dengan mengandalkan layanan mobil tangki untuk pendistribusian air bersih.

Baca Juga : Krisis Air Tiap Kemarau, PDAM Makassar Beri Solusi Terbaik Bagi Masyarakat Daerah Utara Kota

Arwin menyampaikan, khusus bagi pihak yang yang memiliki mobil tangki jika membutuhkan air bersih atau ingin membantu distribusi dapat langsung ke kantor PDAM terdekat.

“Siapapun instansi atau lembaga bahkan pelanggan yang memang butuh air ataupun ingin membantu penyaluran ke masyarakat dapat ke kantor PDAM terdekat,” ungkap Arwin.

Arwin meminta Perumda Air Minum Kota Makassar untuk terus memberikan layanan maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan air.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

“Sekarang saatnya PDAM harus menunjukkan bahwa mereka tetap selalu hadir di tengah krisis air yang terjadi saat ini,” tambahnya.

Selain berdiskusi, Arwin juga turut memantau langsung pengisian air mobil tangki dan memberikan apresiasi kepada PDAM Makassar gedung dan ruang mesin pompa air peninggalan Belanda masih berfungsi dan terawat dengan baik.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Makassar Beni Iskandar menyampaikan, keterbatasan armada membuatnya tetap mengharapkan kolaborasi dari instansi vertikal yang ingin berkontribusi dalam penyaluran air bersih.

Baca Juga : Antisipasi Dampak Musim Kemarau di Utara Kota, PDAM Makassar Siapkan Bendung Karet

“Sejauh ini kami berkolaborasi dengan TNI dan Polri untuk penyaluran air bersih melalui mobil tangki mereka. Tentu kami harap bagi instansi lain yang memiliki mobil tangki dapat bekerja sama dalam penyaluran ke titik-titik yang membutuhkan perhatian,” tutupnya.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Pjs. Wali Kota diterima langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar yang didampingi oleh Direktur Teknik Asdar Ali, Direktur Keuangan Satriani Ulfiah Mungkasa, dan Direktur Umum & Pelayanan Indira Mulyasari, serta pejabat di lingkup Perumda Air Minum Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...