Logo Sulselsatu

Kalangan Musisi Gowa Ajak Warga Pilih Husniah-Darmawangsyah

Asrul
Asrul

Sabtu, 28 September 2024 14:50

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, GOWA – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) di Pilkada Gowa 2024 kembali datang dari kalangan musisi di Kabupaten Gowa.

Sebagai Ketua Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta, Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Gowa, Husniah Talenrang dinilai memiliki hubungan yang erat dengan komunitas seniman, khususnya para musisi.

Tak hanya Husniah, Darmawangsyah Muin juga dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap perkembangan seni dan budaya di Gowa, terutama dalam mendukung kiprah para musisi di Butta Bersejarah ini. Hal ini semakin memperkuat kedekatan Paslon bertagline ‘Gowa Lebih Maju dan Berkelanjutan’ ini dengan komunitas seni di Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Gelombang Dukungan Ribuan Warga Somba Opu untuk Husniah-Darmawangsyah

Alasan itulah yang membuat Pengurus Dewan Kesenian Gowa (DKG), Bahar Karca, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Husniah – Darmawangsyah. Pengurus DPD PAPPRI Sulsel ini percaya, pengembangan kesenian dan budaya di Gowa akan lebih maju di tangan dingin Paslon Hati Damai.

“Sebagai musisi kami sangat mendukung beliau. Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah memang sangat loyal terhadap perkembangan kesenian, khususnya para musisi di Kabupaten Gowa,” ujar Bahar Karca yang juga Ketua Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Makassar ini, Sabtu (28/9/2024).

Dukungan ini lanjut Bahar Karca, diharapkan semakin memperkuat komitmen Hati DaMAI dalam memajukan sektor seni dan budaya di Gowa, serta menciptakan iklim yang lebih baik bagi perkembangan para musisi lokal.

Baca Juga : Pengamat Puji Kekompakan Husniah-Darmawangsyah di Debat Kandidat

“Saya yakin, Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah tahu betul apa yang dibutuhkan para pekerja seni, musisi dan budaya di Gowa. Mari berjuang bersama agar Hati Damai menjadi pemenang di Pilkada Gowa,” imbau Ketua Sanggar GRISBON ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...
Politik17 Oktober 2024 19:32
Legislator Makassar Andi Tenri Uji Dampingi Indira Kampanye di Mariso
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail, menggelar kampanye di Kecamatan Mariso pada Kamis (17/10/...
Bisnis17 Oktober 2024 18:26
Kalla Toyota Selama September 2024 Catat Market Share 37,5 Persen di Empat Provinsi
Kalla Toyota mencatat market share hingga 37,5 persen untuk empat provinsi, yaitu Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra....