Logo Sulselsatu

Eks Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Arahkan Dukungan Menangkan DIA di Pilgub

Asrul
Asrul

Minggu, 29 September 2024 18:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, SIDRAP – Eks Wakil Bupati (Wabup) Sidrap 2018-2023, Mahmud Yusuf (MY) menerima dan menjamu Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad di kediamannya, Jl Ganggawa, Sidrap, Minggu (29/9/2024).

Sebelumnya MY adalah bakal calon Bupati Sidrap 2024, namun batal bertarung di Pilkada Sidrap.

Kali ini mantan pasangan Dollah Mando sebagai Bupati Sidrap 2018-2023 ini, mantap mengarahkan dukungan ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Danny Pomanto-Azhar Arsyad.

Baca Juga : Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar

“Kita all out menangkan DIA. Dengan mengumpulkan tim yang loyal yang kemarin bergerak di Pilkada Sidrap,” kata Mahmud Yusuf dalam keterangannya ke media.

Mahmud Yusuf juga mendampingi Azhar silaturahmi ke pimpinan pondok pesantren (Ponpes) Al Wahid, Desa Wanio, Kecamatan Pancalotang.

“Bentuk komitmen kami mengawal DIA di Sidrap,” singkatnya.

Baca Juga : Andalan Hati Dianggap Mampu Dongkrak Perekonomian Sulsel

Terkait PKS yang mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Andi Sudirman – Fatmawati, bagi Mahmud itu bukan penghalang. Bahkan dukungannya yang berseberangan dengan sikap partai yang dapat berakibat sanksi dia tak perduli.

“Saya tidak peduli. Kalau partai (PKS) mau memberi sanksi saya siap. Intinya sekarang bagaimana kami memenangkan Pak Danny – Azhar,” tegasnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sulsel Zulfikar Limolang menyampaikan apresiasi kepada Mahmud Yusuf yang telah bergabung dalam pemenangan DIA di Sidrap.

Baca Juga : Azhar Arsyad Dukung Gus Imin Perkuat Kabinet Prabowo

“Kami senang, bangga dan berterima kasih sekali karena mantan wabup bisa bergabung dengan kita dengan tim DIA, ini menambah energi dan kami yakin kita akan menang,” tegas Anggota DPRD Sulsel PKB ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...