Logo Sulselsatu

APINDO Sulsel Gelar CIMB Niaga Golf Tournament 2024 Berhadiah Rp3,5 Miliar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 30 September 2024 13:35

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAsosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel kembali menggelar event olahraga bergengsi yaitu CIMB Niaga Golf Tournament APINDO SS 3rd Series.

Turnamen ini akan berlangsung di Padivalley Golf Course Makassar, pada Minggu (6/10/2024). Total hadiah yang siap diperebutkan peserta senilai total Rp3,5 miliar.

Event ini juga akan memperebutkan Piala Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. Serta, menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.

Baca Juga : CIMB Niaga Melalui TCE Sustainability Series 2024 Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

Tidak tanggung-tanggung, hadiah yang ditawarkan dalam turnamen ini meliputi unit rumah, mobil mewah seperti Alphard, Pajero, dan BYD Seal, serta hadiah utama berupa Hole in One. Selain itu, grand prize lainnya adalah satu paket umrah dan empat unit motor.

Para peserta juga akan memperebutkan berbagai lucky draw seperti peralatan elektronik dan goodie bag eksklusif berisi kaos, handbag, glove, dan tumbler.

Acara akan ditutup dengan gala dinner di D’Liquid Claro Makassar. Pemenang turnamen akan diumumkan bersama pembagian hadiah dan lucky draw.

Baca Juga : LV Project Bersama CIMB Niaga Bakal Hadirkan Makanan Viral Surabaya dan Bali di Makassar

Turnamen ini dibuka untuk berbagai kategori mulai dari BGO, BNQ, Flight A, B, C, hingga Senior Flight dan Ladies Flight.

Piala bergilir APINDO Sulsel juga akan diperebutkan dalam kategori Longest Drive dan Nearest to the Pin.

Peserta turnamen berasal dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bali, Papua, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan, hingga Maluku.

Baca Juga : CIMB Niaga Catat Total Kredit Semester I 2024 Naik 5,9 Persen Jadi Rp217,1 Triliun

Ketua APINDO Sulsel Suhardi mengungkapkan, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi di kalangan pengusaha.

Partisipasi dari berbagai provinsi ini menunjukkan antusiasme tinggi dari pengusaha dan pecinta golf di seluruh Indonesia.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan turnamen ini karena dapat menjadi sarana untuk membangun kebersamaan antara para pengusaha di Sulsel dan dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, kami berharap turnamen ini dapat meningkatkan daya tarik olahraga golf di kalangan masyarakat dan turut mendukung sektor pariwisata daerah,” ujar Suhardi.

Baca Juga : Gemday, Gebyar Umrah dan Haji Terbesar di KTI Kembali Hadir di Makasaar

Turnamen ini menjadi ajang pertemuan bergengsi bagi para pengusaha dan pecinta golf.

Harapannya, dapat mempererat hubungan di kalangan pelaku usaha serta berkontribusi terhadap perkembangan dunia olahraga dan pariwisata di Sulsel.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...