Logo Sulselsatu

Amir Uskara Sebut Soliditas Partai Pengusung DIA Modal Kuat Menang Pilgub

Asrul
Asrul

Senin, 30 September 2024 14:20

Waketum DPP PPP Amir Uskara saat bertemu dengan Cagub Sulsel Moh Ramdhan Pomanto. Ist
Waketum DPP PPP Amir Uskara saat bertemu dengan Cagub Sulsel Moh Ramdhan Pomanto. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan kian memanas dengan dukungan besar yang mengalir kepada pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad (DIA)

“Dukungan kuat dari tiga partai besar dan partai pendukung lainnya tentu menguatkan langkah Pak Danny dalam menghadapi kontestasi Pilgub. Kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap figur beliau,” ujar Amir, di Warkop 36, Jalan Masjid Raya, Kabupaten Gowa, Senin (30/9/2024)

Amir Uskara, tokoh sentral Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus fungsionaris partai di tingkat pusat, menyatakan bahwa Danny Pomanto kini semakin kuat dengan sokongan dari tiga partai besar di parlemen.

Baca Juga : Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU

Dukungan dari partai PPP, PKB dan PDIP dianggap mampu memperkuat langkah Danny dalam pencalonannya sebagai pemimpin Sulawesi Selatan.

“Kami mengamati mesin partai pengusung solid dan massif bergerak. Insya Allah menang,” terangnya.

Amir Uskara mengungkapkan keyakinannya bahwa dengan dukungan yang solid ini, perjalanan Danny Pomanto menuju kursi nomor satu di Sulsel akan semakin kokoh.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan

Danny Pomanto sendiri, yang dikenal sebagai figur visioner dan diterima oleh berbagai kalangan, mengaku bersyukur atas dukungan tersebut.

Dengan penuh optimisme, ia menyatakan kesiapan untuk memaksimalkan potensi Sulsel ke depannya termasuk di Kabupaten Gowa.

“Dukungan ini bukan sekadar angka atau jumlah, tetapi tentang kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada kami. Insya Allah, kami akan memaksimalkan setiap potensi yang ada untuk membawa Sulsel ke arah yang lebih baik,” ujar Danny dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga : Bertemu Azhar Arsyad, Eks Pj Bupati Bone Andi Islamuddin Siap Menangkan DIA

Dalam kesempatan itu, Amir Uskara juga menekankan bahwa dukungan kepada Danny Pomanto bukan hanya datang dari internal partai, tetapi juga tokoh-tokoh strategis di berbagai sektor.

Ia menjelaskan bahwa popularitas dan kepemimpinan Danny yang inklusif telah mengundang dukungan lintas kelompok.

“Pak Danny adalah sosok yang diterima di semua lapisan masyarakat. Banyak tokoh strategis yang menyadari potensi beliau,” ujar Amir Uskara yang juga kerap disapa dengan akronimnya, AURA.

Baca Juga : 7 Legislator PKB Bone Siapkan Strategi Menangkan DIA di Kampung Sudirman Sulaiman

AURA memuji kapasitas Danny Pomanto dalam memimpin. Menurutnya, masyarakat Sulsel, khususnya warga Gowa, memiliki kepekaan politik yang tinggi dan akan memilih pemimpin yang mampu membawa daerah tersebut maju ke depan.

“Orang Gowa itu cerdas, dan sesama orang cerdas pasti akan memilih orang yang juga cerdas. Pak Danny memenuhi kriteria tersebut, dan kami yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk menahkodai Sulsel di masa depan,” tegas AURA.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...