5 Politisi Gerindra Asal Sulsel Resmi Dilantik di Senayan, Vonny Ameliani Siap Bersinergi Bangun Jeneponto

5 Politisi Gerindra Asal Sulsel Resmi Dilantik di Senayan, Vonny Ameliani Siap Bersinergi Bangun Jeneponto

SULSELSATU.com, MAKASSAR – 5 politisi Gerindra asal Sulsel resmi menyandang status sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029 usai mengucap sumpah pada Selasa (1/10/2024).

Kelimanya yakni Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Andi Amar Ma’ruf putra Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Azikin Solthan, Andi Unru Baso dan La Tinro La Tunrung.

Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani menyampaikan selamat atas amanah yang diemban 5 wakil rakyat Gerindra asal Sulsel di Senayan

“Selamat dan sukses, kami kader Gerindra di provinsi turut berbangga dan siap menjadi mitra yang memperjuangkan serta mengawal program para anggota DPR RI di wilayah kami masing-masing,” ungkap Vonny.

Anggota DPRD Sulsel itu juga menyampaikan apresiasi khusus kepada Andi Iwan Aras yang mampu mengantarkan raihan kursi di DPR RI bisa bertambah.

“Terkhusus sebagai ketua DPC saya bangga ketua DPD (Iwan Aras) kami berhasil terpilih kembali di periodenya yang ketiga, tentu ini bukan pencapaian yang mudah, tapi semangat dan kerja keras beliau membuahkan hasil,” jelas Vonny,

Vonny pun mengaku akan bersinergi dengan wakil rakyat yang ada di Senayan untuk pembangunan Kabupaten Jeneponto ke depannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga