Logo Sulselsatu

Rusdi Masse Kembali Dilantik di Senayan, Andi Irma: Beliau Panutan

Asrul
Asrul

Selasa, 01 Oktober 2024 22:14

Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Andi Azizah Irma Wahyudiyati. Ist
Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Andi Azizah Irma Wahyudiyati. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS) kembali dilantik sebagai anggota DPR RI untuk periode keduanya pada Selasa (1/10/2024).

RMS terpilih dari Dapil Sulsel 3 meliputi Kabupaten Pinrang, Enrekang, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo dengan raihan 161.301 suara.

Baca Juga : Mantan Sekretaris Demokrat Sulsel Gabung NasDem

Anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem Andi Azizah Irma Wahyudiyati turut hadir di Jakarta menyampaikan selamat atas amanah yang diemban suami calon wakil Gubernur Sulsel Famawati Rusdi itu.

“Kami tentu berbangga Pak Ketua (RMS) kembali dilantik sebagai anggota DPR RI, semoga amanah yang beliau emban bisa dijalankan dengan baik,” ujar Irma.

Baca Juga : Lintas Tokoh Komitmen Satukan KKMP dan KKP Demi Kemajuan Pinrang

Politisi berdarah Pinrang ini mengaku, RMS menjadi panutan bagi seluruh kader NasDem di Sulsel dalam menjalankan pengabdian sebagai wakil rakyat.

“Bagi saya Pak RMS adalah panutan, kami politisi muda di NasDem begitu berbangga dengan model politik kemanusiaan yang beliau jalankan sampai sekarang,” ungkap anggota DPRD Sulsel dua periode ini.

Irma juga optimis, sinergi antara RMS sebagai anggota DPR RI dan legislator NasDem di Sulsel akan terus terbangun demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Pastikan Tak Maju Muscab Demokrat Pinrang, Irma: Siapa Tahu Pak Bupati Masih Mau

“Tentu saja saya sebagai anggota DPRD Sulsel mewakili warga di Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang akan terus bersinergi dengan beliau agar program-program pemerintah pusat bisa sampai ke masyarakat,” ungkap Irma.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video16 Oktober 2024 23:49
VIDEO: Presiden Ungkap Alasan Pemberhentian Kepala BIN, Jokowi: Atas Permintaan Pak Prabowo
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengungkapkan alasan pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Jokowi mengatakan pem...
Adventorial16 Oktober 2024 22:37
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Jajarannya Terapkan Nilai PASTI dan BerAKHLAK
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, mengadakan arahan kepada seluruh j...
Politik16 Oktober 2024 22:19
Fatmawati Rusdi Dikenal Peduli Isu Perempuan dan Kelompok Rentan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi dinilai sebagai sosok yang sangat concern dengan isu perempuan. Menurut Sekretaris Forum Alumni HMI W...
Video16 Oktober 2024 21:56
VIDEO: Pendaki Alami Insiden di Gunung Gandang Dewata Berhasil Dievakuasi
SULSELSATU.com – Pendaki yang mengalami trouble saat perjalanan turun gunung berhasil dievakuasi. Kejadian ini terjadi di Gunung Gandang Dewata,...