Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Nobar MotoGP Mandalika 2024 Bersama Bikers Honda Community Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 02 Oktober 2024 20:35

Asmo Sulsel nobar MotoGP Mandalika bersama Bikers Honda Community Makassar. Foto: Istimewa.
Asmo Sulsel nobar MotoGP Mandalika bersama Bikers Honda Community Makassar. Foto: Istimewa.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) sukses menggelar Nonton Bareng MotoGP Mandalika Series 2024 bersama para Bikers Honda Community Makassar.

Nobar tersebut berlangsung di Warkop Bundu, Jalan Hertasning Raya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/9/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Asmo Sulsel ini sebagai bentuk dukungan terhadap 4 pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) yang akan berlaga di Mandalika.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Promo Spesial Oktober Honda di Lima Wilayah Ini

Keempat pebalap binaan AHM tersebut, yakni Mario Suryo Aji, Fadillah Arbi, Rama Putra, dan Veda Ega Pratama.

Selain menyaksikan performa 4 pebalap binaan AHM, Asmo Sulsel juga mengajak Honda Community Makassar untuk menyaksikan aksi dua pebalap Honda di MotoGP 2024 Mandalika, Joan Mir dan Luca Marini.

Dalam kegiatan Nobar MotoGP Mandalika 2024 tersebut, pihak Asmo Sulsel juga menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, seperti Rolling City Honda Community, Sosialisasi Honda Bikers Day (HBD) 2024, Fun Games, dan Nonton bareng MotoGP 2024 Seri Mandalika.

Baca Juga : Jaga Aspek Keberlanjutan Lingkungan Event MotoGP Mandalika, BRI Peduli Berhasil Kelola 22 Ton Sampah

Acara ini berlangsung dalam suasana yang meriah dan penuh semangat. Salah satu peserta acara, yakni Bro Syam menyampaikan apresiasinya kepada Asmo Sulsel atas penyelenggaraan nobar tersebut.

“Kami apresiasi karena dari tahun ke tahun, Asmo Sulsel terus konsisten mengadakan kegiatan yang menyatukan para bikers Honda di Makassar seperti ini,” kata Bro Syam, Ketua Umum CBR Owners Community (COC) Makassar.

Sementara itu, Supervisor Community Develpoment Asmo Sulsel Habib Permadi mengungkapkan bahwa acara Nobar yang digelar pihaknya ini lebih dari sekadar menonton balapan.

Baca Juga : Fabio Quartararo Jumpa Fans di Mandalika dan Keliling Kota Naik Yamaha XMax

“Acara ini juga merupakan kesempatan bagi komunitas pengguna motor Honda untuk menjalin silaturahmi sesama pecinta sepeda motor,” ujar Habib.

Menurut Habib, acara Nobar ini juga menjadi bukti dedikasi pihaknya terhadap komunitas motor Honda di Makassar di bawah naungan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM).

“Perayaan MotoGP Mandalika 2024 oleh Asmo Sulsel ini berlangsung dengan sukses, menyatukan komunitaa Honda Makassar dalam semangat persahabatan dan kegembiraan,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik07 Oktober 2024 14:25
Masyarakat Soppeng Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, SOPPENG – Masyarakat Kabupaten Soppeng menyatukan dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nom...
Politik07 Oktober 2024 13:24
Ketua GenPI Sulsel Asriadi Rijal Siap All Out Menangkan dr Ulfah-MHG
SULSELSATU.com, BARRU – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS dan Mudassir Hasri Gani (MHG) terus...
Politik07 Oktober 2024 12:27
Mantan Kades Binuang Wakafkan Dukungan untuk dr Ulfah-MHG di Pilkada Barru 2024
SULSELSATU.com, BARRU – Karakter sederhana serta dekat dengan masyarakat yang dimiliki pasangan dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik tersendiri s...
Adventorial07 Oktober 2024 12:00
13.200 Orang Dapatkan Pemeriksaan Kesehatan Gratis BRI Peduli di Berbagai Wilayah Indonesia
SULSELSATU.com, JAKARTA – Pelayanan kesehatan yang baik merupakan hak dasar setiap orang dan berkontribusi terhadap kualitas hidup dan produktivitas...